Home / Liga Inggris / Hector Bellerin Akan Mendapat Kontrak Baru Di Arsenal

Hector Bellerin Akan Mendapat Kontrak Baru Di Arsenal

Arsenal - Hector Bellerin-Premier League

Sepak.com – Hector Bellerin sepertinya masih akan berkiprah di Arsenal untuk beberapa tahun mendatang. Pasalnya, Bellerin telah dilaporkan akan secepatnya melakukan pembaruan kontrak bersama The Gunners.

Bellerin kian tenar sedari berhasil masuk ke tim inti Arsenal di 2014 lalu. Di umurnya yang baru menginjak 21 tahun, pesepakbola berkebangsaan Spanyol ini telah bermain sebagai opsi nomor satu Arsene Wenger di posisi bek kanan.

Penampilan cemerlang Bellerin kabarnya telah menarik minat Barcelona untuk membawanya ke Camp Nou. Awalnya Bellerin memang belajar sepak bola di akademi Barca sebelum akhirnya pergi ke Arsenal di 2011 lalu. Disamping itu, si pemain juga dilaporkan tengah dipantau oleh pelatih Manchester City, Pep Guardiola.

Bellerin sekarang ini sejatinya masih mempunyai masa kerja dengan Arsenal sampai 2019 nantinya. Walaupun demikian, guna menjaga Bellerin dari penawaran menggiurkan dari sejumlah klub lain, Arsenal sudah melakukan pembaruan kontrak.

Terkait kontrak barunya ini, agen bellerin pun mengungkapkan situasi terkini terkait hal itu. Dirinya juga menyebutkan kalau Bellerin tampak senang berkiprah di Arsenal dan telah memperlihatkan perkembangan yang oke.

“Kami sekarang ini tengah membahasnya dan sekarang jauh lebih dekat ketimbang dua minggu kemarin. Di situasi normal, dia bakal melakukan pembaruan kontrak,” ucap agen Bellerin, Albert Botines, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Hector amat senang bermain dengan Arsenal. Ini bakal menjadi keempat kalinya dirinya melakukan pembaruan kontrak bersama klubnya dan tampak jelas kalau dirinya telah membuat peningkatan yang oke,” lanjut Botines.

Belleri hingga sekarang ini sudah bermain sebanyak 87 laga bersama Arsenal serta mencatatakan 3 gol.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *