Home / Liga Champions / Hector Bellerin: Para Pemain Arsenal Masih Mendukung Arsene Wenger

Hector Bellerin: Para Pemain Arsenal Masih Mendukung Arsene Wenger

Arsene Wenger - Arsenal vs Bayern munich - UEFA liga champions

Sepak.com – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, sekarang ini jelas memperoleh tekanan yang kian superior menyusul torehan buruk di subuh tadi. Namun Hector Bellerin mengungkapkan bahwa pemain-pemain The Gunners sampai saat ini masih kompak menyuport pelatihnya itu.

Arsenal kembali menderita hasil buruk dengan skor 1-5 disaat menyambut Bayern Munich dalam laga leg II putaran 16 besar Liga Champions yang berlangsung di Emirates Stadion, Rabu (8/3/2017) subuh tadi. Mereka pun harus angkat kaki dari turnamen itu usai dikalahkan dengan agregat 2-10.

Disamping itu, pertandingan ini pun diwarnai dengan protes dari fans Arsenal yang mendesak supaya Wenger lepaskan jabatannya selaku manajer klub London itu di usai musim panas, atauapun usai masa kerjanya berakhir. Namun, Bellerin menilai kalau para pemain Arsenal memiliki pendapat yang tak sama.

“Para pemain semuanya kompak menyuport pelatih. Dia adalah sosok yang membuat tim ini melangkah,” ucap Bellerin kepada salah satu media.

“Di sepakbola kadang-kadang memang ada naik-turunnya. Sekarang ini dalah periode turun untuk kami, namun kami harus mempelajari persoalannya supaya dapat melakukan sesuatu. Dengan bantuan seluruh pihak kami dapat melalui periode-periode ini. Kami hanya mesti melupakan laga kali ini, lalu berkonsentrrasi ke putaran yang selanjutnya, dan dalam ajang yang biasanya oke untuk klub ini.

“Kami hanya mesti berupaya untuk mengakhiri musim ini dengan seoke mungkin,” lanjutnya.

Disaat ditanyakan lebih mendalam apakah dia mau tetap dibesut oleh Wenger musim berikutnya, Bellerin mengatakan: “Jelas saja. Hal yang begitu sederhan, khususnya untuk saya. Ia adalah sosok yang memberi kans untuk saya sejak hari pertama. DIa memiliki andil yang superior dalam membuat saya menjadi pemain seperti saat ini serta ada banyak pemain di ruang ganti yang juga merasakan posisi serupa dengan saya. Kami semua menyuport dan jelas saja kami mau dirinya menetap.”

About abdi

Check Also

Juventus

Juventus Lega Tak Berjumpa Real Madrid, Tapi Juga Waspadai AS Monaco

Juventus bisa sedikit lebih rileks lantaran tak berjumpa dengan Real Madrid di putaran semifinal Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *