Home / Liga Spanyol / Helder Postiga Gagalkan Kemenangan Atletico Madrid

Helder Postiga Gagalkan Kemenangan Atletico Madrid

VALENCIA – Estadio de Mestalla menjadi saksi bisu keperkasaan tuan rumah yang berhasil mengagalkan kemenangan Atletico Madrid di Leg Pertama babak 16 Besar Copa Del Rey musim ini.

Atletico Madrid, klub yang saat ini sedang merasakan masa keemasan itu nyaris saja memenangkan laga kontra Valencia yang berlangsung di Estadio De Mestalla dinihari tadi (08/01), jika saja Helder Postiga tidak mencetak gol telat ke di masa Injury time babak kedua. Namun beruntung bagi skuad Diego Simione, karena merek masih punya leg kedua yang akan berlangsung di Estadio Vicente Calderon.

Babak Pertama

Seperti yang diprediksi, pertandingan ini berlangsung cukup ketat, bahkan ketika babak pertama baru dimulai, dimulai dari tekanan demi tekanan yang dilepaskan oleh kedua kubu. Beruntung, baik guaita maupun Courtouis masih bisa bermain gemilang, menyelamatkan gawang mereka dari beberapa peluang yang ada.

Hingga babak pertama usai, kedua tim harus puas dengan hasil imbang sama kuat, tanpa gol.

Babak Kedua

Layaknya babak pertama, paruh kedua juga berjalan cukup alot, bahkan baru saja dimulai beberapa pemain sudah berhasil menciptakan sejumlah peluang. namun pada akhrinya, Atletico Madrid berhasil unggul lebih dahulu, adalah Rudy Garcia yang berhasil mencetak gol pembuka dalam pertandingan ini dengan memanfaatkan penurunan performa Guaita, skor 0-1, Los Rojiblancos memimpin.

Pertandingan tentu semakin memanas setelah adanya gol tersebut, akan tetapi beberapa kali usaha valencia gagal berbuah hasil. Hingga akhirnya di waktu injury time babak kedua, akhirnya usaha tuan rumah untuk menggagalkan kemenangan Atletici Madrid berhasil, dan adalah seorang helder Postiga yang sukses menjadi pahlawan bagi atletico. Pemain asal Portugal itu berhasil menanduk bola masuk ke gawang Cortouis di menit Injury time babak kedua. Skor imbang 1-1 akhirnya sudahi laga big match ini.

About chibie oye

Check Also

Luis Suarez Kembali Gemilang di Awal Tahun Ini

Tidak Ada Pemain yang Egois di Barcelona

Striker andalan Barcelona, Luis Suarez menegaskan bahwa di Barcelona tidak ada satupun pemain yang egois …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *