Home / Prediksi / Helder Postiga Resmi Gabung Lazio

Helder Postiga Resmi Gabung Lazio

Pemain asal Portugal itu sudah dipastikan bakal menghabisi sisa musim 2013/2014 ini bersama dengan Lazio SS dengan status pinjaman.

Sebuah transfer kembali terjadi di hari-hari terakhir bursa transfer pertengahan musim januari 2014 ini, dan kali ini giliran Lazio yang berhasil mendatangkan satu pemain, dia adalah Helder Postiga. Pemain asal portugal itu telah resmi mengenakan seragam ‘Elang Italia’ yang kabarnya akan menghabiskan sisa musim 2013/2014 ini dengan status sebagai pemain pinjaman. Akan tetapi Lazio juga memiliki Opsi untuk menjadikan nya sebagai pemain tetap di akhir musim nannti.

Namun sejauh ini kami belum tahu pasti tentang berapa besar harga yang dikeluarkan oleh Lazio untuk memboyong sang striker berusia 31 tahun itu ke Roma, yang jelas mereka membayar lebih karena di akhir musim nanti ada klausul pembelian tetap untuk sang striker. Lazio sepertinya memang benar-benar kepincut dengan striker 31 tahun yang sempat tampil apik dalam piala dunia 2010 silam bersama Timnas Portugal.

Valencia sendiri terbilang sangat aktif dalam bursa transfer pertengahan musim ini, bahkan mereka telah tercatat meleapaskan tiga pemain sejauh ini yang antara lain adalah Helder Postiga, Andres Guardado dan Dorlan Pabon. Guardado sendiri dipinjamkan ke Bayern Leverkusen dalam waktu setengah musim, sedangkan Dorlan Pabon resmi bergabung dengan Sao Paolo, berbarengan dengan kedatangan Eduardo Vargas.

Portiga sendiri sempat mencuat namanya di eropa, tepatnya kala masih membela FC Porto, ia kemudian sempat berhijrak ke liga primer inggris bersama Tottenham Hotspurs sebelum akhirnya kembali membela FC Porto. Setelahnya Postiga bergabung dengan Sporting CP, hijrah ke Spanyol dengan Real Zaragoza sebelum akhirnya bergabung dengan Valencia di tahun 2013 lalu, dan sejauh ini ia sudah mencatatkan 10 Pertandingan juga tiga gol diantaranya.

About chibie oye

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *