Home / Liga Inggris / Henderson Ada Kalanya Merasa Sulit Selaku Kapten Liverpool

Henderson Ada Kalanya Merasa Sulit Selaku Kapten Liverpool

handerson

Sepak.com – Jordan Henderson sekarang ini telah menjadi pemain yang mengenakan ban kapten di Liverpool sedari awal musim kemarin. Dia mengakui ada beberapa momen-momen sulit kala menjadi skipper tim asal Merseyside ini.

Sebelumnya jabatan kapten di Liverpool sedang kosong usai Steven Gerrard angkat kaki di akhir tahun 2014/2015 lalu. Pasalnya, masa kerjanya telah selesai, lalu negosiasi pembaruan kontrak dengan pihak The Reds tak tercapai.

Kemudian, Henderson dipilih untuk mengisi posisi itu yang sebelumnya ditunjuk oleh pelatih Liverpool kala itu, Brendan Rodgers. Namun di tahun perdananya menjadi mengemban tugas sebagai kapten, Handerson justru tak begitu banyak diturunkan ke lapangan. Sebab ia sering dihinggapi cedera, sampai-sampai tercatat hanya bermain total 17 kali di Liga Inggris.

Lantaran kerap menepi, Handerson sempat merasa merosot. Sekarang ini dia telah kembali prima dan telah bermain di semua pertandingan yang dijalankan Liverpool.

Henderson yang diturunkan ke lapangan sejak awal laga hingga akhir laga Liverpool, menegaskan telah siap untuk mempersembahkan peran penuh selaku pemain serta kapten.

“Saya tak berpikir bahwa saya tak mau mengemban tugas kapten. Namun, ada saatnya saya merasa sangat merosot lantaran saya tak bermain dan saya mempertanyakan peran saya selaku kapten dikarenakan hal inilah,” ucap Henderson di salah satu media asing.”

“Itu adalah momen-momen sulit dan saya amat depresi. Ada banyak hal yang saya rasakan dan walaupun begitu tak ada saat bahwa saya merasa tak mau mengemban tugas kapten ataupun tidak yakin apakah saya orang yang tepat untuk tugas ini. Ada kalanya saat itu sulit untuk merasa bahwa saya adalah seorang kapten lantaran saya tak berada di dalam pertandingan. Saya merasa bahwa sekarang ini saya tengah merasakan itu,” lanjutnya.

About carmen

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *