Home / Liga Inggris / Henderson Menilai Bahwa Timnya Layak Menang Atas Chelsea

Henderson Menilai Bahwa Timnya Layak Menang Atas Chelsea

jordan handerson

Sepak.com – Pemain yang mengenakan ban kapten di Liverpool, Jordan Henderson, menilai bahwa timnya itu pantas untuk memetik tiga poin di laga melawan Chelsea. Hasil itu sekaligus menjaga torehan baik Liverpool.

Liverpool menaklukkan Chelsea dengan hasil akhir 2-1 di kandang lawan, Stamford Bridge, Sabtu (17/9/2016) subuh tadi. Tim besutan Juergen Klopp mampu unggul dua gol lebih dahulu lewat gol Dejan Lovren di menit-17 serta Henderson di menit ke-36.

Disamping itu, Chelsea kemudian berupaya untuk menipiskan ketinggalan mereka lewat gol Diego Costa di menit ke-61. Dari keseluruhan, Liverpool mengendalikan pertandingan dengan oke.

Di paruh pertama, The Reds amat mendominasi dan terlihat lebih mengancam dalam hal serangan. Walaupun di paruh kedua mereka memainakn permainan bertahan, tapi lumayan oke dalam menahan serangan The Blue.

Torehan itu membuat langkah Liverpool berlangsung mulus. Setelah diimbangi 1-1 oleh Tonttenham Hotspur, mereka lantas menaklukkan Leicester City dengan skor akhir 4-1 dan yang terakhir Chelsea. Lebih lagi, di awal musim mereka justru mampu menundukkan Arsenal 4-3, tetapi kemudian tidak sempurna lantaran mengalami kekalahan 0-2 saat betanding melawan Burnley.

“Ini menjaga momentum kami berjalan baik. Kami telah melakukan latihan dengan oke dan saya memiliki feeling yang oke dalam menatap pertandingan ini,” ucap Henderson yang dikutip dari salah satu media asing.

“Kami mengerti seperti apa susahnya laga ini lantaran Chelsea merupakan tim yang hebat. Namun saya pikir kami telah bertahan dengan oke dan pantas untuk memperoleh tiga poin,” lanjutnya.

“Hanya mengenai waktu saja kapan saya bakal menciptakan sebuah gol. Namun saya selalu bilang bahwa hal yang menjadi prioritas adalah tiga poin,” tutup pemain tengah 26 tahun itu.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *