Home / Liga Inggris / Henrikh Mkhitaryan Akan Hengkang dari Manchester United

Henrikh Mkhitaryan Akan Hengkang dari Manchester United

Henrikh Mkhitaryan bermain sebagai pemain cadangan dalam keberhasilan tim dengan skor 1-0 Manchester United atas Brighton & Hove Albion, pada Sabtu (25/11/2017) kemarin. Kapten Armenia tersebut pada akhirnya kembali bermain di timnya.

Sejatinya, pelatih Manchester United, yaitu Jose Mourinho, sempat merasa kecewa dengan penampilan Henrikh Mkhitaryan. Pelatih ini sendiri sudah memaparkan alasannya menjadikan Mkhitaryan sebagai pemain cadangan.

“Saya tak begitu senang dengan beberapa penampilannya belakangan ini dan itu terjadi di banyak laga yang sudah kami lakukan bersama. Dia harusnya dapat bermain dengan lebih baik lagi,” papar Mourinho.

“Pemain ini mengawali musim dengan begitu baik dan setelah itu, pelan-pelan dia tak akan bermain. Level penampilannya dalam menciptakan gol dan assist, kemampuan dalam menekan lawan, berperan menjadi pemain dengan nomor 10 tim, semuanya kini hanya cerita karena tampil buruk,” ucap pelatih Manchester United lagi.

Henrikh Mkhitaryan sendiri memiliki kontrak dengan United sampai tahun 2020. Namun, dengan kemampuannya saat ini, dia disinyalir akan segera dilepas pihak klub dengan senilai 35 juta euro. Gelandang ini juga mendapat hambatan karena beberapa cederanya.

Rumor yang merebak menyebutkan akan melepas Mkhitaryan dalam bursa transfer di awal tahun yang akan datang. Apalagi, The Red Devils juga memerlukan biaya yang banyak demi mendekatkan Antoine Griezmann ke tim mereka.

Kembali menjadi pemain Borussia Dortmund merupakan salah satu berita yang muncul akhir-akhir ini. Mkhitaryan menjadi pemain United setelah dibeli dari Dortmund dengan harga sekitar 26,3 juta pound sterling dalam musim panas 2016 yang lalu.

Jika hal tersebut berlangsung, maka Henrink Mkhitaryan ikut dengan pemain yang lain, Shinji Kagawa. Borussia Dortmund diketahui mendapatkan Kagawa kembali setelah tak berhasil bermain di Manchester United.

About Montana Carrington

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *