Home / Liga Inggris / Henrikh Mkhitaryan Ingin Bermain Di Laga Final Piala Liga Inggris

Henrikh Mkhitaryan Ingin Bermain Di Laga Final Piala Liga Inggris

Henrikh Mkhitaryan - Saint-Etienne vs Manchester United - UEFA Liga Europa

Sepak.com – Henrikh Mkhitaryan bisa saja menepi dalam putaran final Piala Liga Inggris lantaran menderita cedera hamstring. Namun, Mkhitaryan amat mengharapkan sebuah keajaiban agar dirinya dapat tampil bersama Manchester United.

Mkhitaryan menjadi penentu kemenangan Manchester United kala menaklukkan St Etienne dengan skor 1-0 di markas lawan tepatnya dalam leg II putaran 32 besar Liga Europa, Kamis (23/2/2017) subuh tadi.

Sejatinya gol tunggal ini telah cukup memastikan laju MU ke putaran 16 besar lantaran telah meungguli 4-0 secara agregat setelah sebelumnya memenangi leg I dengan skor 3-0 di minggu kemarin.

Namun torehan positif itu pun mesti diikuti kabar tak menyenangkan lantaran Mkhitaryan cuma bertahan 9 menit usai menciptakan gol tepatnya di menit 16 lalu digantikan oleh Marcus Rashford.

Setelah laga berakhir, peracik taktik Jose Mourinho mengungkapkan bahwa Mkhitaryan memperoleh cedera hamstring dan berpotensi menepi di laga final Piala Liga Inggris kontra Southampton, Minggu (26/2/2017) malam nanti, yang berlangsung di Wembley.

Menepinya sosok Mkhitaryan jelas saja merugikan pihak MU menyusul dirinya yang sedang bermain cemerlang akhir-akhir ini dan senantiasa tampil sedari menit pertama. Lebih lagi, pesepakbola berkebangsaan Armenia itu telah menciptakan total 5 gol serta 5 assist dalam 23 laga di semua turnamen.

Walaupun begitu, Mkhitaryan sendiri masih amat berharap penuh agar bisa ikut bermain di laga final ini. Ia percaya akan secepatnya kembali fit sebelum laga.

“Pulang ke tanah air di mana saya melewati masa kanak-kanak. Begitu gembira dapat menciptakan gol, namun saya sedih mesti tinggalkan pertandingan lebih cepat. Mudah-mudahan saja cepat kembali fit #mufc,” tulis Mkhitaryan dalam twitter miliknya.

About carmen

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *