Home / Liga Inggris / Henrikh Mkhitaryan Optimis Akan Lebih Baik Di Musim Depan

Henrikh Mkhitaryan Optimis Akan Lebih Baik Di Musim Depan

henrikh mkhitaryan - manchester united

Henrikh Mkhitaryan mengakui kalau dirinya memang belum berperforma oke di Manchester United sejauh ini. Musim depan ia bertekad untuk bermain lebih cemerlang dengan menciptakan banyak gol serta assist.

Berkiprah di Man Utd sedari awal musim ini, Mkhitaryan memerlukan waktu beradaptasi di Inggris. Bahkan sampai saat ini, pesepakbola asal Armenia itu belum begitu meyakinkan Jose Mourinho.

Hal itu bisa dilihat dari Mkhitaryan yang baru 7 kali bermain full di 28 penampilannya bersama MU. Dengan total bermain 1.741 menit, pesepakbola 28 tahun itu menciptakan 7 gol serta membukukan 5 assist.

Ketika Mkhitaryan ditanya apakah sekarang ini ia sudah mulai terbiasa di Premier League, si pemain menanggapi hal itu dengan tegas. Ia pun mengungkapkan kalau musim depan dia akan memperlihatkan performa yang jauh lebih oke.

“Belum, belum. Saya masih memiliki ruang-ruang di mana saya bisa jadi lebih oke serta ruang untuk terus berkembang. Saya amat memahami diri saya dan saya percaya kalau saya bisa lebih oke, dan saya bakal jadi lebih oke lantaran saya optimis,” ungkap Mkhitaryan di salah satu media.

“Saya sadar betul kalau dalam diri saya, saya dapat memperlihatkan sesuatu yang lebih. Saya mau bilang kalau di musim depan, saya bakal menciptakan lebih banyak gol serta assist.”

“Jelas Anda dapat berkembang di setiap bagian. Tak ada satu sisi di mana Anda bisa bilang kalau saya bagus di bagian itu, kemudian saya tak usah bekerja lagi di bagian itu. Anda mesti mengasah setiap bagian penampilan Anda, di setiap bagiannya, lantaran Anda hanya harus terus bekerja keras guna meningkatkan diri,” lanjutnya mengakhiri.

About abdi

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *