Home / Liga Inggris / Herrera Beri Pesan Natal Kepada Si Pengarang Cerita

Herrera Beri Pesan Natal Kepada Si Pengarang Cerita

Pemain gelandang Manchester United yaitu Ander Herrera, sampaikan pesan Hari Natal di Twitter. Pesan tersebut pun indikasikan ke arah Gary Neville yang kritik dirinya.

MU akhiri laga dengan skor imbang  2-2 saat berhadapan dengan Leicester City pada hari Minggu (24/12/2017) dinihari WIB di King Power Stadium. The Foxes unggul lebih awal lewat aksi yang ditunjukkan oleh Jamie Vardy.

Juan Mata ciptakan 2 angka untuk mengantarkan MU unggul. Angka yang diciptakan oleh Harry Maguire pada beberapa menit akhir laga bikin keunggulan The Red Devils yang telah berada di depan mata akhirnya buyar.

Neville sebagai legenda MU dan juga seorang pundit menuding kalau angka yang diciptakan oleh The Foxes pada menit akhir tersebut dikarenakan oleh Herrera. Pria yang berasal dari Spanyol tersebut dikatakan tidak mengindahkan arahan Phil Jones, yang meminta untuk jadi bek tengah supaya tambal kekosongan yang ditinggalkan oleh Chris Smalling karena alami cedera.

Herrera yang jadi sasaran kritik hingga sekarang ini belum luruskan tuduhan Neville. Tetapi, ia mengunggah pesan natal lewat akun Twitter pribadi miliknya yang bagi para media Inggris diduga diarahkan pada Neville.

“Selamat hari natal untuk semuanya, termasuk orang yang berusaha membuat sebuah cerita yang sebenarnya tidak pernah berlangsung,” tulis Herrera.

MU sekarang ini bercokol di urutan 2 klasemen Premier League dengan catatkan 42 poin. Mereka tertinggal 13 poin dari Manchester City sebagai penguasa klasemen.

About Irena Kaila

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *