Home / Liga Champions / Heynckes Doakan Ronaldo Tampil Buruk di Dua Leg semifinal

Heynckes Doakan Ronaldo Tampil Buruk di Dua Leg semifinal

Pelatih Bayern Munchen, Jupp Heycnkes sudah mulai memikirkan dua leg babak semifinal Liga Champions Eropa antara timnya melawan Real Madrid. Dengan Cristiano Ronaldo yang selalu jadi andalan Los Blancos selama ini, Heynckes pun berharap agar pemain Portugal tersebut tidak tampil bagus dalam dua pertandingan nanti.

Heynckes Doakan Ronaldo Tampil Buruk di Dua Leg semifinal

Seperti diketahui, UEFA telah mengumumkan hasil drawing atau undian untuk babak semifinal Liga Champions Eropa musim ini. Hasilnya, dua raksasa Eropa yang disebut-sebut sebagai favorit musim ini akan saling berhadapan di dua leg empat besar menadantang.

Real Madrid sendiri sebelumnya secara susah payah menyingkirkan Juventus dari ajang Liga Champions Eropa musim ini, bahkan keberhasilan merea melaju ke babak semifinal juga diwarnai kontroversi keputusan wasit mike Oliver saat menjatuhkan hukuman penalti di akhir laga kepada Juventus.

Sedangkan Bayern juga tak kalah kesulitan dalam memenangkan tiket ke babak semifinal, dengan mengeliminasi Sevilla. Adapun, Real Madrid sepanjang perjalanan mereka di ajang Liga Champions Eropa musim ini bisa dikatakan karena kegemilangan Cristiano Ronaldo yang sudah mengolkeksi 14 gol.

Karenanya, pelatih Bayern Munchen, Jupp Heynckess berharap agar Cristiano Ronaldo tampil buruk dalam dua leg babak semifinal nanti.

“Bersama Lionel Messi, Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik dunia, Ronaldo pemain berkelas, dia bekerja keras setiap hari dan ini patut jadi contoh. Aksinya kerap menentukan. Di pertandingan besar seperti ini, performa tim sangat penting. Saya harap dia gagal gemilang di hari pertandingan.” ungkapnya.

Kekhawatiran Henckeys cukup dipahami, dalam sepuluh pertandingan Liga Champions musim ini, Ronaldo telah mengemas sepuluh gol termasuk gol penalti ke gawang Juventus yang memastikan Los Blancos lolos ke babak empat-besar.

About lestari shasha

Check Also

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Zidane Sebut Penggemar Real Madrid Bertambah Banyak

Kecaman demi kecaman yang didapat Real Madrid belakangan ini memunculkan keyakinan bahwa raksasa La Liga …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *