Home / Hot Gosip / Hubunga Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Rodriguez Kian Dekat

Hubunga Cristiano Ronaldo Dengan Georgina Rodriguez Kian Dekat

Pacar baru Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez - Real Madrid - WAGs

Sepak.com – Nama Georgina Rodriguez menjadi perbincangan publik di beberapa minggu terakhir. Normal saja, lantaran perempuan yang berprofesi sebagai sosok model di Spanyol itu menjalin asmara dengan pemain jempolan Real Madrid, Cristiano Ronaldo.

Usai hubungannya kandas bersama Irina Shayk, Ronaldo kerap digosipkan dekat dengan sejumlah wanita cantik. Bahkan, telah lebih dari 30 wanita yang digosipkan dekat dengan Ronaldo. Baru-baru ini, kapten Timnas Portugal ini tengah mendekati Georgina.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, kedekatan mereka terungkap usai kepergok bermesraan di Disneyland, Paris. Menariknya, ketika itu Ronaldo justru menyamar disaat berkencan dengan Georgina. Ia terlihat menggunakan sweater serta kacamata hitam, topi, sampai rambut palsu.

Ternyata, kencan Ronaldo dengan Georgina ini masih berlanjut. Sekarang ini mereka dilaporkan telah resmi berpacaran. Hal tersebut terlihat dari sejumlah foto di Instagram Georgina. Di sejumlah foto, Ronaldo tampak amat setia mendampingi Georgina pergi ke berbagai acara.

Selain itu, mereka pun kepergok kamera mengunjungi konser Justin Bieber di Madrid. Malah, dari 1.254 pengikut Georgina di Instagramnya, Katia Aveiro merupakan salah satu pengikutnya, ia adalah kaka Ronaldo. Berarti, keluarga Ronaldo pun telah kenal dengan Georgina.

Kedekatan mereka telah terjadi ketika mereka berjumpa di sebuah acara fashion yang digelar oleh Dolce & Gabbana. Di acara itu, Georgina merupakan tamu VIP. Cantiknya Georgina kabarnya telah membuat Ronaldo kepincut.

Pacar baru Cristiano Ronaldo - Georgina Rodriguez - Real Madrid - WAGs

About carmen

Check Also

Soraja Vucelic

Mantan Pacar Neymar Nyaris Memperlihatkan Payudaranya

Sepak.com – Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, mesti mengalami kejadian memalukan ketika ia tengah syuting bersama …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *