Home / Liga Inggris / Hull City Terima Tawaran The Hammers Untuk Jelavic

Hull City Terima Tawaran The Hammers Untuk Jelavic

Memasuki akhir bursa transfer musim panas, West Ham United bergerak cepat untuk memperkuat skuadnya. Kali ini penyerang Hull City asal Kroasia Nikica Jelavic dikabarkan akan segera menjalani tes medis.

Jelavic akan kembali bereuni dengan mantan pelatihnya di tim nasional Kroasia Slaven Bilic apabila telah resmi bergabung dengan West Ham United.

Pemain berusia 30 tahun itu bergabung bersama Hull City pada bursa musim dingin 2014 lalu dan tetal bermain sebanyak 50 kali dengan torehan 13 gol. Sayang Jelavic tidak dapat membantu Hull City lolos dari jeratan degradasi musim lalu.

Apabila lolos tes medis, Jelavic akan menjadi rekrutan kedelapan Bilic selama musim panas ini. Dimitri Payet, Angelo Ogbonna, Pedro Obiang, Manuel Lanzini, George Dobson, Carl Jenkinson dan Darren Randolph sebelumnya telah lebih dulu bergabung dengan The Hammers.

Keputusan Bilic untuk memperkuat lini depannya adalah cederanya Enner Valencia dan juga Mauro Zarate sehingga hanya menyisakan Diafra Sakho sebagai pilihan di lini depan.

Sedangkan Andy Carroll telah memulai latihan bersama tim utama usai absen tujuh bulan karena dibekap cedera lutut. Kemungkinan Carroll dapat kembali bermain usai jeda internasional.

About sutini

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *