Home / Bundes Liga / Hummels Ingin Dortmund Jaga Konsistensi

Hummels Ingin Dortmund Jaga Konsistensi

Borussia Dortmund sukses mengunci hasil positif paga partai perdana mereka di kompetisi Bundesliga 2015-2016. Akan tetapi menurut sang kapten, Mats Hummels, timnya masih harus menjaga konsistensi.

Klub besutan Thomas Tuchel ini mencukur tamunya Borussia Monchengladbach di Signal Iduna Park, Sabtu (15/8) lalu dengan skor 4-0. Henrikh Mkhitaryan jadi bintang berkat seoasang gol sedangkan sisanya masing-masing milik Marco Reus dan Pierre Emerick Aubameyang.

Padahal, Gladbach sendiri bukan sebuah tim yang bisa disebut ecek-ecek. Musim 2014 lalu mereka finis di peringkat tiga dan berhak tampil di Liga Champions musim ini.

Bagi Hummels, yang harus dipirkan rekan-rekannya saat ini adalah kemenangan harus diikuti kemenangan lain. Jika tidak, maka Die Borussen bukan tak mungkin tersandung seperti musim lalu.

Dortmund sempat terjun bebas ke posisi terbawah Bundesliga musim kemarin. Beruntung pada paruh kedua musim mereka langsung bangkit dan menembus peringkat tujuh.

“Kami harus benar-benar membuktikan jika kami sudah kembali. Musim lalu kami berhasil mendapatkan enam angka setelah tiga laga, semua terlihat seperti biasa saja,” ujar Hummels di situs resmi Bundesliga.

“Lantas kami kalah di Mainz saat seharusnya tak mengalami hal itu dan tiba-tiba semuanya menjadi tidak semestinya,” imbuh Hummels.

“Kami sadar jika dua atau tiga hasil baik masih belum berarti. Kami harus melanjutkannya dalam 34 laga sepanjang kompetisi serta di Piala Jerman dan Liga Europa,” katanya.

About charlie

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com –¬†Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *