Home / Bundes Liga / Hummels Tak Yakin Bertahan di Dortmund

Hummels Tak Yakin Bertahan di Dortmund

Sepak.com – Klub peminat bek tangguh Borussia Dortmund, Mats Hummels, terutama Manchester United cukup mendapatkan lampu hijau. Pemain tim nasional Jerman itu mengaku tengah memikirkan kelanjutan karirnya di klub.

Dalam dua tahun terakhir Hummels memang sudah gencar dikaitkan dengan Setan Merah yang butuh suntikan tenaga pemain elite di barisan belakang. Sedangkan kontrak si pemain akan berakhir tahun 2017 nanti.

Semua orang tahu bila Die Borussen saat ini tengah melewati periode suram. Mereka tertahan di urutan 10 klasemen sementara Bundesliga atau unggul 5 poin dari Augsburg di zona akhir Liga Europa dan 12 angka dari Bayer Leverkusen di peringkat keempat.

Untuk merekrut defender bertenaga kuda itu, kabarnya The Red Devils menyiapkan dana tak kurang dari 30 juta poundsterling. Dan kini Hummels mengisyaratkan hengkang dari Signal Iduna Park.

“Saya sering berpikiran bila suatu saat nanti saya akan bermain di negara lain, namun ada saat dimana saya merasa tak membutuhkannya,” ungkap Hummels kepada Kicker yang dikutip Daily Express.

“Apapun berkarir di luar negeri berdampak baik pada performa seorang pemain,” sambung dia.

“Sekarang ini saya belum memutuskan apapun soal masa depan. Saya bukan orang yang gemar berbicara soal bertahan atau pergi, semua tahu bila saya bahagia bermain di Dortmund walau saya ingin bermain di tim terkuat.”

“Apakah musim depan kami bisa bermain di Eropa atau tidak? Percayalan keputusan saya tidak terpengaruh akan hal itu,” cetus bek tampan berusia 26 tahun ini.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *