Home / Liga Italy / Iago Felque Resmi Gabung AS Roma

Iago Felque Resmi Gabung AS Roma

Akhirnya AS Roma resmi dapatkan Iago Falque setelah negosiasi bersama Genoa sempat berjalan cukup alot. Menurut kabar yang beredar, Roma mendatangkan Falque dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, dalam transfer tersebut sang klub Ibuklta Italia itu mempunyai hak untuk mempermanenkan Falque pada akhir musim yang akan datang.

Selain itu, kabar lain juga menyebutkan jika Roma telah mendapatkan kesepakatan personal bersama Falque berupa kontrak dengan durasi jangka panjang. Konon Roma sendiri sudah mengontrak sang winger berusia 25 tahun itu dengan durasi waktu hingga 2020 mendatang.

Langkah Roma mendatangkan Falque dengan pemain pinjaman pada awalnya itu merupakan bagian dari strategi mereka agar tidak membayarkan sang pemain secara tunai. Kabarnya, Roma harus mengeluarkan dana satu juta Euro untuk masa peminjaman plus tujuh juta Euro yang akan dibayar kemudian hari jika mereka menjadikannya pemain permanen pada tanggal 30 Juni 2016.

“Terdapat pula bonus berdasarkan performa senilai maksimal €1 juta jika pemain mencapai target-target tertentu. Iago Falque telah menandatangani kontrak sampai 30 Juni 2020,” terang pihak Roma.

Iago Falque sendiri pertama kali didatangkan oleh Genoa pada bulan Agustus 2014 lalu dari Tottenham Hotspurs dengan biaya transfer sekitar dua juta Euro. Meski murah, namun Falque telah menunjukan peforma apik dengan koleksi 13 gol dan 2 assist dalam 32 pertandingan di Serie-A sehingga harga jualnya menjadi cukup melambung.

About bobby

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *