Home / Serba Serbi / Ibra Belum Telat Merumput di Inggris

Ibra Belum Telat Merumput di Inggris

Tidak ada yang meragukan sosok Zlatan Ibrahimovic sebagai pesepakbola kondang di jagat raya. Penyerang jangkung internasional Swedia tersebut sudah merasakan empat kompetisi terbesar Eropa.

Pengalaman merumput di Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan, pernah dirasakan Ibracadabra selama berkarier di lapangan hijau.

Akan tetapi pemain berusia 34 tahun tersebut tercatat belum pernah merasakan sengitnya kompetisi terbaik dunia, Premier League. Walau sejatinya klub top Inggris seperti Manchester United, Manchester City, Arsenal, dan Chelsea pernah mengungkapan niat untuk merekrutny.

Di usianya yang terbilang senja, Ibra mungkin sudah telat untuk berkompetisi di negeri Ratu Elizabeth. Namun rupanya rekan setim Ibra di timnas Swedia, Jonas Olsson, punya pandangan lain.

Bek milik West Bromwich Albion itu meyakini bila rekan setimnya itu masih bisa sukses di Inggris.

“Zlatan masih berada di puncak performanya. Dia merupakan pemain terkuat yang pernah saya temui. Saya harap dia betul-betul datang kemari (ke Inggris),” ujar Olsson dilansir BBC.

“Pada eranya dia seorang pesepakbola paling bertalenta dalam permainan. Dirinya sempat bekerja sama dengan Jose Mourinho. Saya rasa dia bisa bermain bagus di klub manapun di liga ini,” tutur Olsson.

Kontrak Ibra bersama Paris Saint-Germain bakal habis di musim panas tahun depan. Sejauh ini dia gencar dikaitkan dengan raksasa Serie A, AC Milan.

About charlie

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com –¬†Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *