Home / Prediksi / Ibra Ingin Akhiri Karir di PSG

Ibra Ingin Akhiri Karir di PSG

PARIS – Striker jangkung Zlatan Ibrahimovic tak mengindahkan isu yang kerap menyebutnya hengkang dari Paris Saint-Germain. Ibra menegaskan dirinya amat betah dan berhasrat pensiun di Parc des Princes.

Usai melalang buana ke berapa klub besar eropa macam Ajax Amsterdam, Juventus, Inter Milan, Barcelona dan AC Milan, stiker asal Swedia sekarang bermukim di PSG. Bomber yang meraih penghargaan berkat gol cantiknya itu sangat subur, terbukti 75 gol ia kemas hanya dalam waktu dua musim.

Berbagai rumor hengkangnya Ibra termasuk menyusul sang mantan pelatih Carlo Ancelotti ke Real Madrid dan reuni dengan Jose Mourinho di Chelsea terus memenuhi berita hangat di media. Namun si pemain sendiri merasa betah di PSG, sampai-sampai dirinya ingin pensiun disana.

“Saya melewati karir yang luar biasa disini. Apalagi kontrak saya bersama PSG masih tersisa dua tahun lagi,” ucap Ibra seperti dikutip CalcioNews24.

“Akan tetapi terkadang saya membaca berita di surat kabar dan melihat isu-isu yang memberitakan saya bakal pergi,” sambungnya.

“Maka sekarang saya akan menegaskan jika saya sangat nyaman di Paris. Menjadi salah satu bagian dari klub ini sungguh luar biasa, mungkin sampai nanti saya gantung sepatu,” kata mantan pemain Juventus, Inter Milan, Barcelona, dan AC Milan ini.

About rios chibie

Check Also

Koulibaly Tak Tutup Peluang Gabung Chelsea

Bek andalan Napoli , Kalidou Koulibaly mengaku tetap terbuka pada peluang hengkang pada bursa transfer …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *