Home / Serba Serbi / Ibra Ingin Cicipi Kompetisi MLS

Ibra Ingin Cicipi Kompetisi MLS

Pertanyaan terkait masa depan Zlatan Ibrahimovic hingga kini masih abu-abu. Usai dikait-kaitkan dengan AC Milan serta Manchester United, penyerang internasional Swedia ini mengatakan minatnya mencicipi Major League Soccer (MLS).

“Saya ingin sekali berkarier di Amerika Serikat. Kemanakah saya ingin bermain? Apakah saya dibolehkan untuk mengatakannya? Tidak, saya tidak bisa mengatakan itu,” ujar Ibrahimovic via Football Italia.

Ibra menilai jika sepakbola Amerika Serikat meningkat pesat dalam satu dekade terakhir. Bahkan ia merasa potensi MLS bakal terus berkembang seperti di negara-negara Eropa.

“Saya merasa akan menjadi pengalaman besar. Saya dan anda bisa mengetahui perkembangan disana sangat jauh. Maksud saya adalah saya telah 10 tahun di Eropa, dan permainan disana tak seperti saat ini, mengalami pertumbuhan,” jelas Ibra.

“Tingkat pertumbuhan di dalam arah yang tepat dan saya harap bisa meningkat di Eropa. Cepat atau lambat hal itu akan teerjadi,” imbuhnya.

Dalam beberapa waktu belakangan bomber jangkung ini tengah kencang diisukan merapat ke AC Milan. Lewat bos Silvio Berlusconi, Il Diavolo Rosso ingin mengulangi romansa indah bersama Ibra, seperti memenangi titel Serie A musim 2010/2011 lalu.

Selain Milan, eks penyerang Juventus, Inter Milan dan Barcelona ini pun dihubungkan dengan Setan Merah. Dan kabarnya PSG turut memasukkan nama Ibrahimovic dalam kesepakatan transfer Angel Di Maria.

About carla

Check Also

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Marcelo Lippi Sebut Juventus Masih Punya Peluang Lolos

Hasil imbang 2-2 di Turin membuat publik meragukan nasib Juventus di ajang Liga Champions Eropa …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *