Home / Liga Champions / Ibra Menilai Bahwa Yang Terpenting Adalah Kemenangan MU

Ibra Menilai Bahwa Yang Terpenting Adalah Kemenangan MU

Zlatan Ibrahimovic

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic mengungkapkan bahwa Manchester United tidak memperlihatkan perfroma terbaiknya saat berhadapan dengan Luhansk. Tapi, Ibra menilai bahwa kemenangan MU merupakan yang terpenting.

Melakoni pertandingan Grup A Liga Europa, MU berhasil menaklukkan Zorya dengan hasil akhir 1-0 di Old Trafford, Jumat (30/9/2016) subuh tadi. Gol tunggal itu diciptakan oleh Ibra di menit ke-69 usai melanjutkan upaya Wayne Rooney guna memastikan kemenangan timnya .

ini menjadi gol pertama untuk The Red Devils usai ditandaskan Feyenoord dengan skor yang serupa di pertandingan sebelumnya. Dan juga sebagai kemenangan ketiga MU beruntun usai sebelumnya merasakan tiga kekalahan beruntun.

“itu bukanlah pertandingan yang gampang. Kami bermain oke, mencatatkan banyak peluang namun ini merupakan sebuah laga yang unik,” ucap penyerang berkebangsaan Swedia itu.

“Disaat Anda tidak menciptakan gol di awal, sejumlah ruang bakal kian mengecil. Usai gol tercipta, kami lebih banyak memperoleh ruang. Kami menang dan hal tersebutlah yang dihitung usai kami mengalami kekalahan saat kontra Feyenoord,” lanjut Ibrahimovic, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Jika Anda mau lolos, Anda mesti menaklukkan laga itu, kami berhasil melakukannya. Kami mungkin saja melakukan lebih dan aku mengharapkan yang lebih dari tim. Kami memang tak melesakkan banyak gol sama seperti saat berhadapan dengan Leicester [MU menang 4-1], namun ini terbilang postifi untuk kepercayaan diri kami,” tutupya.

angka penuh yang diperoleh membuat MU naik ke posisi ketiga dengan memetik tiga poin, hal yang sama dengan Feyenoord yang berada di atasnya. Sejauh ini, klub Turki Fenerbahce menjadi pemuncak klasemen grup dengan torehan empat poin.

About armand

Check Also

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pep Guardiola Catat 100 Caps di ajang Liga Champions Eropa

Pelatih Manchester City, Pep Guardiola, berhasil mengalahkan Jose Mourinho dalam hal caps pertandingan di ajang …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *