Home / Liga Champions / Ibra Sebut Pemain Chelsea Seperti Bayi

Ibra Sebut Pemain Chelsea Seperti Bayi

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic harus keluar lapangan lebih cepat karena dihadiahi kartu merah pada babak pertama kala Paris Saint-Germain melawat ke markas Chelsea. Soal insiden tersebut, Ibra merasa tak senang dengan sikap pemain lawan.

Wasit Bjoern Kuipers yang tak berpikir langsung mengacungkan kartu merah kepada Ibrahimovic di menit ke-32 merasa tekel bomber Swedia itu terhadap Oscar sangat kasar. Aksi Ibra kemudian memancing emosi punggawa The Blues sehingga mengerubungi wasit untuk segera mengambil tindakan.

Seusai laga, kartu merah yang didapat penyerang berujuk Ibracadabra itu menuai perdebatan. Pasalnya dilihat dalam tayangan ulang, kaki Ibra bisa dibilang pasif sebelum mengenai Oscar.

“Saat kartu merah diberikan kepada saya, hal terburuk adalah perilaku pemain Chelsea,” ucap Ibrahimovic yang dikutip Guardian. “Saat itu saya merasa seperti ada 11 bayi di sekeliling.”

Alhasil atas hukuman tersebut Ibra harus absen di dua laga PSG selanjutnya, yang berarti dia akan menepi di fase 8 besar. Pelatih Si Biru, Jose Mourinho merasa jika eks anak asuhnya di Inter Milan tersebut tak pantas dikartu merah.

“Pada saat kejadian saya ada cukup jauh dari Zlatan dan saya tak melihatnya. Setelah pertandingan saya mendatanginya dan dia selalu berkata jujur kepada saya,” kata Mourinho.

“Dia akan menerimanya jika dia memang pantas dikartu merah, namun dia sangat kecewa. Semoga saja dia mendapat keringanan dari kesalahan ini dan biarkan dia tampil di perempatfinal.”

About Sepak

Check Also

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Pep Guardiola Akui Real Madrid Spektakuler

Juru taktik Manchester City, Pep Guardiola, angkat bicara mengenai kesuksesan Real Madrid menjuarai Liga Champions …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *