Home / Liga Inggris / Ibrahimovic Absen, Kans Pembuktian Diri Untuk Pemain Depan MU Lainnya

Ibrahimovic Absen, Kans Pembuktian Diri Untuk Pemain Depan MU Lainnya

Rostov vs Manchester United - UEFA Liga Europa

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic tak bakal kontribusi untuk sementara bersama Manchester United lantaran mendapat sanksi larangan bermain dari FA. Menepinya Ibrahimovic jelas menjadi peluang buat pemain depan MU lainnya agar membuktikan diri.

Ibrahimovic memperoleh sanksi lalarangan tampil total 3 pertandingan usai dilaporkan menyikut pemain Bournemouth, Tyrone Mings. Ia juga akan absen ketika The Red Devils berhadapan dengan Chelsea di laga perempatifinal Piala FA, kemudian di laga kontra Middlesbrough serta West Bromwich Albion dalam lanjutan Premier League.

Menepinya Ibra pastinya jadi sebuah kehilangan superior buat ‘Setan Merah’. Pasalnya, pemain depan 35 tahun itu telah mencatatkan total 26 gol sejauh musim ini.

Disebabkan itulah, menepinya Ibra dirasakan jadi sebuah keuntungan buat striker MU yang lain. Lebih lagi, dalam tim arahan Jose Mourinho ini terdapat sejumlah sosok seperti Anthony Martial, Marcus Rashford, serta Wayne Rooney. Ketajaman mereka pun amat dibutuhkan oleh MU, terutama saat berhadapan dengan Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (14/3/2017).

Sejatinya tanggapan ini dilontarkan oleh mantan pemain MU, Paul Ince. “Anda mungkin mengatakan kalau hal itu adalah berkat yang tertutup, namun saya tak memiliki sudut padang yang serupa,” ungkap Ince, yang dilansir dari salah satu media.

“Mengingat mereka yang tengah mengejar peringkat empat besar di klasemen, mereka perlu sejumlah pemain tajam layaknya Zlatan lantaran mereka tidak banyak memperoleh gol dari posisi lainnya.”

“Ini bakal memberikan kans buat Martial –kita terus membahaskan Rashford. Di mana dia bakal dioperasikan, bisakha dia dioperasikan ke depan?”

“Kita pun memiliki sosok Wayne Rooney yang dapat diturunkan lagi alhasil di sana ada kualitas yang terbilang oke serta kekuatan dari kursi cadangan buat diturunkan juga nantinya,” sambungnya.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *