Home / Liga Inggris / Ibrahimovic Akan Menjalankan Laga Debut Bersama MU Malam Ini

Ibrahimovic Akan Menjalankan Laga Debut Bersama MU Malam Ini

Ibrahimovic-mu

Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic sekarang ini mempunyai sebuah kesempatan untuk tampil di pertandingan debutnya bersama Manchester United dalam pertandingan ujicoba kontra Galatasaray, pada Sabtu (30/7/2016) waktu setempat.

Usai diresmikan menjadi pemain MU di beberapa pekan lalu, Ibrahimovic sudah melakukan sesi latihan bersama di MU pada kami (28/7/2016) lalu. Dengan begitu, artinya dia telah betemu langsung dengan Wayne Rooney dkk dan juga melakukan reuni bersama Jose Mourinho, Ibra dikabarkan tengah berada di kondisi fisik yang fit dan sudah tak sabar lagi melakoni pertandingan dengan Red Devil.

Pertandingan debutnya dikabarkan bakal terjadi di hari Sabtu (30/7/2016) waktu setempat. Ibra memperoleh kehormatan lantaran pertandingan perdananya dengan MU bakal dilangsungkan di tanah kelahiranya, Swedia. MU bakal berhadapan dengan Galatasaray di Gothenburg’s Ullevi Stadium.

Penerapan formasi yang dibawa Mourinho untuk laga itu, nama Ibrahimovic tercantum dalam formasinya. Pun demikian juga dengan para pemain baru yang dibawa MU seperti Eric Bailly serta Henrikh Mkhitaryan.

Dalam pertandingan itu terdapat 23 nama pemain yang dibawa Mourinho. Namun ada satu pemain besar yang tak disertakan adalah Bastian Schweinsteiger. Di beberapa pekan yang lalu sering terhembus isu bahwa pesepakbola asal Jerman itu bakal menjadi salah satu pemain sembilan pemain lain yang disingkirkan oleh Mourinho.

Tidak disertakan namanya dalam daftar pemain yang bakal menjalani laga ujicoba ini mungkin saja adalah sebuah indikasi ke arah itu. Demikian dikutip dari salah satu media asing. Sejumlah pemain yang juga ikut terbang ke Swedia untuk pertandingan tersebut adalah Chris Smalling, Adnan Januzaj serta Timothy Fosu-Mensah.

About carmen

Check Also

Mourinho Sebut City Cetak 2 Angka dengan Buruk

Manchester United tunduk di tangan Manchester City dengan skor 1-2. Sang manajer MU Jose Mourinho …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *