Home / Liga Inggris / Ibrahimovic Angkat Bicara Terkait Ekspetasi Besar Pogba

Ibrahimovic Angkat Bicara Terkait Ekspetasi Besar Pogba

paul pogba
Sepak.com – Zlatan Ibrahimovic menilai bahwa Paul Pogba mengemban sebuah tugas yang amat berat. Tetapi, ia percaya bahwa Pogba bakal membuktikan semua sorotan yang teruju ke dirinya.

Sejauh ini, Pogba telah tampil sebanyak tiga kali bersama Manchester United, tetapi belum mencatatkan satu gol pun mau pun assist. Di karenakan sebagai pemecah rekor transfer, harapan besar pun sangat ditujukan ke dirinya.

Di samping itu, penampilan Pogba pun memicu kritikan. Malahan dari salah satu media pendukung tanah airnya sendiri. Prancis. Di saat bermain di bawah standar penampilan yang diharapkan. Lebih parahnya lagi, karena pemain yang dibanderol senilai 120 juta euro itu pun ikut diungkit-ungkit.

“Saya tak kenal dengan Paul sebelum ini, namun saat ini saya telah kenal dirinya dengan baik. Dia merupakan sosok pemain yang bekerja dengan keras, memiliki perilaku yang bagus, lalu senantiasa ingin membenahi dirinya,” ungkap Ibrahimovic yang dilansir dari salah satu media asing.

“Tapi, sekarang ini dia masih sangat muda dan sejumnlah orang yang membicarakannya cuma tidak senang dirinya saja. Mereka bakal menarik kembali ucapan yang mereka lontarkan lantaran ia cuma akan bertambah oke,” sambung Ibrahimovic.

Masih belum memperlihatkan permainan mengesankannya juga diguga ada hubungannya dengan permasalahan strategi. Kualitas yang sebenarnya tampaknya masih belum tersalurkan sebab Manchester United mengoperasikannya sebagai pivot (di samping Marouane Fellaini) dengan susunan pemain 4-2-3-1.

Sejatinya, Pogba dapat saja bermain lebih oke kalau dirinya lebih bebas dalam hal bebas untuk membantu serangan timnya. Dia sempat mengungkapkan bahwa posisi terbaiknya yakni di gelandang kiri dengan susunan pemain 4-3-3.

“Kita semua mesti melihat yang ada. Publik amat memberikan beban ke Paul. Lebih lagi, harga transfernya yang memicu kehebohan,” tutup Ibrahimovic .

About carla

Check Also

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Mourinho akhirnya Angkat Bicara Soal Keributan Derby Manchester

Keributan yang terjadi selepas pertandingan derby Manchester antara para pemain kedua tim dan juga melibatkan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *