Home / Liga Inggris / Ibrahimovic Di Tantang Dalam Bermain Bersama MU

Ibrahimovic Di Tantang Dalam Bermain Bersama MU

Ibrahimovic

Sepak.com – Usain Bolt, yang juga mempunyai julukan selaku manusia tercepat di bumi, dirinya tengah bersemangat untuk menyambut kehadiran sosok pemain baru di Manchester United, Zlatan Ibrahimovic. Sprinter dan juga yang menjadi fans berat MU menantikan cetakan gol-gol dari Zlatan.

Bolt memberikan sebuah tantangan untuk Zlatan lewat video yang berdurasi 14 detik. Olahragawan yang menyabet enam medali emas Olimpiade itu juga mengatakan bahwa dirinya bakal mengawasi Zlatan di MU, yang sebelumnya dibawa dari Paris Saint Germain.

“Hey, Zlatan, saya adalah Usain Bolt. Saya hanya mau memberikan ucapan selamat datang di dalam klub fantastis yang pernah dirimu mainkan sepanjang masa yakni Manchester United,” kata Bolt dikutip dari salah satu media asing.

“Sekarang ini saya bakal menantikan gol-golmu. Saya juga akan senantiasa mengawasimu,” lanjutnya.

Zlatan saat ini telah menjalankan latihan bersama dengan skuat MU yang sebelumnya sempat diberikan istirahat satu hari di Carrington. Libur tambahan memang di berikan untuk pemain satu ini lantaran sempat bermain membela negaranya timnas Swedia di Piala Eropa 2016.

Bolt sendiri saat ini sedang berada di Rio de Janeiro lantaran bakal ikut serta dalam Olimpiade 2016. Kendati Olimpiade akan di buka pada saat 5 Agustus mendatang, tapi Bolt baru dijadwalkan bakal tampil di perlombaan di saat 14 Agustus dalam perlombaan lari sepanjang 100 meter. Berselang empat hari, Bolt juga bakal dijadwalkan perlombaan lari 200 meter. Lalu di hari yang sama tepatnya di sore harinya, Bolt bakal berlomba lari estafet 4×100 meter.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *