Home / Liga Inggris / Ibrahimovic Masih Prima Untuk Melakoni Premier League

Ibrahimovic Masih Prima Untuk Melakoni Premier League

ibrahimovic

Sepak.com – Di usia yang tergolong tidak muda lagi Zlatan Ibrahimovic baru bergabung dengan Manchester United. Kendati harus melakoni turnamen di Premier League yang terbilang cukup keras, namun Ibra dipercaya dirinya takkan bermasalah dengan hal itu.

Ibrahimovic yang saat ini menginjak usia 34 tahun yang nantinya di bulan Oktober yang akan datang bakal berulang tahun yang ke-35. Dengan usia seperti itu untuk pesepakbola, usia itu tidak lagi tergolong muda ataupun di usia yang produktif, mengingat Ibrahimovic merupakan sosok pemain lini depan.

Ibrahimovic tidak hanya akan melakoni saja namun juga harus bisa menyesuaikan diri dengan kerasnya Premier League, yang mana menuntut para pemain untuk mempunyai kondisi fisik yang amat baik.

Meski begitu, salah satu eks striker MU yang sempat menjadi rekan setim Ibrahimovic di timnas Swedia, Henrik Larsson, meyakini bahwa persoalan usia tidak bakal menjadi masalah untuk Ibrahimovic.

“Saya kira tidak. Dia merupakan orang yang mempunyai fisik yang amat prima. Dia senantiasa menjaga tubuhnya sehingga itu tidak bakal menjadi sesuatu masalah,” ucap Larsson di situs resmi MU.

“Saya berharap semuanya dapat berjalan baik lantaran United kini pantas memperolehnya dan dia pantas memperoleh semua hal positif yang terjadi padanya. Dia merupakan pemain terpopuler di Swedia dan saya gembira melihat dia memilih bermain bersama United,” lanjut Larrson, yang saat ini menjadi manajer Helsingborgs.

Ibrahimovic bergabung dengan MU tanpa biaya transfer lantaran dia dibawa seusai kontraknya bersama Paris Saint-Germain tuntas. Larsson percaya bahwa kehadiran Ibra bakal membuat kesuksesan Red Devils kembali bersinar.

“Mudah-mudahan saja dirinya dapat membuat United bangkit kembali posisi yang semestinya,” tutup Larsson.

About abdi

Check Also

Berlian Muda Leverkusen Ini Masuk Agenda Belanja Chelsea

Chelsea terus berbenah diri demi mendapatkan sebuah kesuksesan berjalan, ini sangat nampak jelas ketika mereka …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *