Home / Liga Italy / Icardi Ada Harganya Namun Tidak Untuk Dijual

Icardi Ada Harganya Namun Tidak Untuk Dijual

Icardi

Sepak.com – Petinggi Inter Milan, Erick Thohir, memberikan label harga untuk Mauro Icardi yakni lebih dari 60 juta euro ataupun sebanyak Rp 879 miliar. Namun, hal tersebut tak berarti bahwa Nerazzurri mempunyai niat untuk melepaskan ataupun menjual Icardi.

Hal tersebut kembali dinyatakan Thohir guna untuk menanggapi kembali terkait isu-isu seputar karier Icardi di Milan yang hingga sekarang ini masih terus berlanjut. Pasalnya, Icardi serta agen yang dan juga merupakan istrinya, Wanda Nara, menginginkan pembaruan kontrak serta gaji yang lebih baik.

Kendati begitu, pihak Inter senantiasa menepis rumor bakal menjual Icardi walaupun ada banyak penawaran yang menggiurkan dari sejumlah klub lain. Salah satunya yang saat ini dikabarkan tengah berupaya untuk merekrut Icardi adalah Napoli.

Pihak Il Partenopei dilaporkan telah membuat penawaran transfer seharga 60 juta euro ditambah beberapa pemain untuk membawa pulang Icardi ke San Paolo. Sayangnya, penawaran yang diberikan tersebut di mentahkan langsung oleh pihak Inter.

“Kami pastinya berharap harganya lebih dari 60 juta euro. Namun, untuk sekarang ini hal tersebut tidak begitu penting bagi kami,” ucap Thohir dikutip dari salah satu media asing.

“Inter telah berurusan dengan hal seperti ini di sepanjang masa. Inter merupakan klub tujuan untuk sejumlah pemain yang mau menjadi lebih baik. Ini terjadi setiap tahunnya,” lanjutnya.

Icardi sendiri di awalnya bergabung dengan Inter pada tahun 2013 memang sempat menjadi pemain unggulan di barisan depan dengan membukukan 52 gol dari 101 penampilanya.

“Dia merupakan pemain yang amat penting bagi tim, dia merupakan kapten kami. Kami tengah membangun tim dan kami mesti melihat sebuah perubahan yang ada,” tandasnya.

About abdi

Check Also

Hadapi Juventus, Inter Milan Optimis Menang

Inter Milan akan segera bermain di laga sulit pada akhir minggu ini ketika datang ke …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *