Home / Liga Italy / Icardi Kemungkinan Absen Dalam Laga Derby Milan

Icardi Kemungkinan Absen Dalam Laga Derby Milan

Kabar buruk harus diterima oleh Internazionale Milan saat persiapan menjelang laga derby kontra AC Milan. Striker andalan Inter Milan, Mauro Icardi, disanksikan akan bisa ikut membela Inter Milan karena sedang mengalami masalah fisik.

Pertandingan antara Nerazurri melawan Rossoneri akan diselenggarakan pada Senin tanggal 14 Agustus dinihari WIB. Inter Milan akan berlaku sebagai tuan rumah lebih dulu dalam pertandingan yang diselenggarakan di stadion Giuseppe Meazza tersebut.

Penanggung jawab dari tim medis Inter Milan, Piero Volpi, menjelaskan jika sebagian besar penggawa Inter Milan sedang berada dalam kondisi kebugaran yang baik untuk menjalani laga derby della madoninna.

Namun Volpi mengungkapkan bahwa Icardi masih berusaha untuk mengembalikan kebugarannya agar dapat ikut serta turun ke lapangan bersama rekan-rekannya.

“Kami sedang memiliki sedikit masalah kebugaran pada Mauro Icardi. Namun, kami berharap jika situasi dari si pemain akan cepat membaik,” ucap Volpi di Ansa.

Sementara itu, sang kubu lawan, AC Milan juga terancam tidak akan diperkuat oleh salah satu andalan mereka, Andrea Bertolacci saat akan bertandang ke markas Inter. Dia mendapat masalah ketika membela tim nasional Italia.

About arie

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *