Home / Liga Italy / Icardi Pernah Tolak Tawaran Klub Lain demi Inter Milan

Icardi Pernah Tolak Tawaran Klub Lain demi Inter Milan

Dalam beberapa tahun terakhir ini, ada banyak isu yang terdengar di sejumlah media terkait dengan masa depan penyerang andalan Inter Milan, Mauro Icardi. Ya, isu hengkangnya memang sudah tak lagi mengejutkan, tapi Icardi sendiri pernah beberapa kali menolak tawaran yang datang untuk bertahan di Inter Milan.

Icardi Pernah Tolak Tawaran Klub Lain demi Inter Milan

Memang harus diakui bahwa penyerang berusia 24 tahun tersebut merupakan salah satu talenta terbaik yang dimiliki Inter Milan saat ini. Sejak didatangkan dari Sampdoria pada tahun 2013 silam, Icardi memang sudah tampil apik bersama dengan skuat Nerazzurri. Bahkan, sejak tahun 2015 lalu yang bersangkutan telah didapuk menjadi Kapten Tim Utama.

Terlepas dari performa Inter Milan yang tidak konsisten selama beberapa musim terakhir, tapi apa yang ditampilkan Icardi patut diacungi jempol. Striker asal Argentina ini tampil konsisten sebagai ujung tombak Inter Milan, dan faktanya dia juga jarang dibekap cedera.

Konsistensi performanya tersebut sempat membuat sang pemain diminati sejumlah raksasa Eropa. Sejauh ini, dia sempat dikaitkan dengan Barcelona, Real Madrid, Paris Saint-Germain, Arsenal, Liverpool dan sejumlah raksasa Eropa yang lain. Agen Transfer Icardi, Wanda Nara sendiri mengungkapkan bahwa klien sekaligus suaminya tersebut sempat menolak kesempatan bergabung klub besar demi bertahan di Inter Milan.

“Icardi punya peluang bagus di masa lalu untuk pindah dan dia selalu ingin tetap bertahan di Inter, Jika orang lain berada di tempatnya, mungkin mereka akan memikirkan peluang yang lebih bagus untuk pindah dan ini mungkin akan memperjuangkannya. Tapi, dia memilih bertahan dan tidak ragu dengan Inter,” ucap agen Icardi Wanda Nara.

Icardi memang punya komitmen yang besar pada Inter. Saat ini, pemain berusia 24 tahun juga masih punya kontrak hingga 30 Juni 2021. Kendati demikian, Wanda Nara mengakui bahwa masa depan suaminya tersebut masih belum bisa ditetapkan secara pasti.

About lestari shasha

Check Also

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Di Derby Milan, Inter Taruh harapan Pada Icardi dan Nainggolan

Inter Milan dan AC Milan dipastikan akan berduel dalam pertandingan Derby Della Madoninna pertama musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *