Home / Liga Italy / Ignazio Abate Pensiun Di AC Milan

Ignazio Abate Pensiun Di AC Milan

Setelah beberapa waktu lalu Ignazio Abate resmi perpanjang kontrak bersama AC Milan, kini sang pemain bertahan berusia 28 tahun tersebut turut angkat bicara mengenai kesepakatan kontrak baru yang akan ia jalin bersama Milan hingga tahun 2019 mendatang.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, kesepakatan kontrak baru dengan durasi selama empat tahun kedepan yang telah terjalin antara Abate dan Milan membuat sang pemain asal Italia itu akan bertahan di San Siro hingga tanggal 30 Juni 2019 mendatang.

Terkait hal itu, Abate pun mengakui jika dirinya sangat bersyukur untuk bisa bertahan bersama klubnya lebih lama lagi. Pasalnya, sebelumnya ia sempat dikabarkan akan hengkang ke klub lain pada bursa transfer musim panas kali ini karena muncul kabar jika Milan tidak ingin memperpanjang kontraknya.

“Saya sangat bersyukur bisa memperpanjang kontrak dengan Milan,” kata Abate dalam konferensi pers di tur pramusim di Tiongkok seperti dikutip Football Italia.

Ignazio Abate sendiri merupakan pemain asli jebolan akademi AC Milan. Dirinya pertama memperkuat Rossoneri di tim senior pada tahun 2003 silam. Terkait hal itu, Abate sendiri tampaknya ingin terus bertahan bersama klub yang telah membesarkan namanya hingga dirinya gantung sepatu kelak.

“Impian saya adalah mengakhiri karier di Milan. Memang, dalam sepak bola, kita tak pernah tahu apa yang akan terjadi. Namun, saya berencana mengakhiri semuanya di sini, tempat di mana saya tumbuh dan berkembang,” tegasnya.

About birlo

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *