Home / Gosip Bola / Iker Casillas Kini Resmi Jadi Ayah

Iker Casillas Kini Resmi Jadi Ayah

MADRID – Pasangan Iker Casillas dan Sara Carbonero kini sedang berbahagia karena mereka akhirnya dianugrahi momongan, kelahiran anak pertama pasangan itu terjadi di Ruber International Clinic Madrid.

Iker Casillas, mungkin kapten timnas Spanyol dan juga Real Madrid itu saat ini sedang menjadi lelaki yang paling bahagia di dunia, pasalnya ia baru saja dikaruniai seorang anak dan resmi menjabat status sebagai seorang ayah. Anak kandungnya itu adalah buah hati dari hubungan dengan pasangan yang selama ini kita kenal dengan nama Sara Carbonero. Kelahiran anak pertama darI Casillas dan sara berlangsung di Ruber International Clinic Madrid.

Anak pertama dari pasangan Iker Casills dan Sara Carbonero itu adalah seorang anak laki-laki, dan lahir tepat pada pukul 15.00 Waktu setempat. Menurut kabar yang kami dapatkan prosedur yang digunakan dalam proses kelahiran tersebut adalah Operasi Caesar. Dan ternyta, sejak pagi hari para wartawan dan jurnalis setempat telah menanti kabar gembira dari pasangan Iker Casillas dan Sara Carbonero itu.

Menurut Informasi yang kami dapatkan, anak pertama yang berjenis kelami laki-laki tersebut diberi nama ‘Martin’, dan bobot beratnya adalah 3,85 kg. Saat ini Martin dan Sara Carbonero masih berada di rumah sakit tersebut, dan tidak ada masalah disaat proses melahirkan itu berlangsung, keduanya selamat dalam kondisi sehat dan tanpa ada masalah apapun.

Pasangan antara Iker Casillas dan Sara Carbonero ini sejatinya sudah terjalin sejak tahun 2010 lalu, ketika itu Casillas sukses membawa timnas Spanyol meraih gelar juara piala dunia untuk pertama kali nya. Sedangkan Sara Carbonero sendiri adalah seorang Jurnalis yang mewawancarai casillas di tahun yang sama, keduanya saling suka dan terjalinlah hubungan spesial diantara mereka. Pasangan ini baru resmi menikah pada tahun 2012 lalu.

About chibie oye

Check Also

antonella roccuzzo

Sepi Gosip, Ternyata Ini Sifat Asli Istri Messi, Antonella Roccuzzo

Lionel Messi pergi dari rumahnya di Rosario, Argentina, saat masih anak-anak untuk mengejar mimpinya menjadi …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *