Home / Liga Spanyol / Illarramendi Tidak Menyesal Pulang Ke Sociedad

Illarramendi Tidak Menyesal Pulang Ke Sociedad

Asier Illarramendi merasa antusias dengan kembalinya dia ke klub lamanya, Real Sociedad. Illarramendi sama sekali tak menganggap jika keputusan ini merupakan sebuah langkah mundur dalam karier sepakbola profesionalnya.

Illarramendi merupakan produk asli jebolan dari akademi Real Sociedad. Dia hengkang dari Anoeta Stadium dan hijrah ke Real Madrid pada musim panas tahun 2013 lalu.

Namun Illarramendi kesulitan memperoleh tempat di squad utama Los Blancos karena harus bersaing dengan beberapa pemain lain seperti Toni Kroos, Luka Modrid. Dan kini posisinya semakin terancam dengan kehadiran Mateo Kovacic dan Casemiro pada bursa transfer musim panas ini.

Usai dua musim membela panji Real Madrid, Illarramendi memutuskan untuk kembali pulang ke Real Sociedad. Dia telah sepakat untuk menandatangani kontrak selama enam tahun.

“Saya amat bahagia bisa kembali rumah dan amat tersanjung dengan sambutan yang saya dapatkan. Saya sudah pergi selama dua tahun dan ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya lewatkan,” ungkap Illarramendi.

Di atas kertas Real Sociedad memang tidak berada dalam level yang sama dengan Real Madrid. Namun Illarramendi merasa jika dia sudah membuat suatu keputusan yang benar.

About arie

Check Also

luis enrique

Luis Enrique Kian Berambisi Meraih Titel La Liga Dan Copa del Rey

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, kian berambisi besar usai timnya berhasil menang atas Espanyol. Dia berhasrat …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *