Home / Liga Spanyol / Illarremendi Absen Dalam Laga Pramusim Di China Akibat Cedera Otot

Illarremendi Absen Dalam Laga Pramusim Di China Akibat Cedera Otot

Para Madridista yang berada di China dipastikan tidak akan bisa menyaksikan penampilan dari gelandang Real Madrid, Asier Illarremendi, ketika klub idola mereka tersebut menjalani tur pra-musim di China pada pekan ini.

Gelandang berkebangsaan Spanyol tersebut sebelumnya telah absen dalam pertandingan terakhir Real Madrid Australia kontra Manchester City akibat mengalami cedera otot.

Perwakilan dari manajemen Los Blancos melaporkan jika situasi tersebut juga membuat sang pemain dipastikan tidak akan bisa ikut bermain ketika Madrid menguji kemampuan dari dua raksasa Serie A, Internazionale Milan dan juga AC Milan di negeri panda tersebut.

Tim medis klub baru saja mengeluarkan kabar gembira jika Ilarramendi sudah selesai melakukan proses scan MRI pagi ini dan hasilnya diketahui bahwa mantan penggawa klub Real Sociedad tersebut tidak mengalami cedera otot yang parah, hanya diperlukan sedikit waktu untuk proses pemulihannya.

Los Galacticos sendiri baru saja meraih kemenangan 4-1 kala melawan Manchester City di pertandingan terakhir mereka di Australia.

About armand

Check Also

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid Belum Sepenuhnya Lupakan Cristiano Ronaldo

Real Madrid tetap mampu meraih hasil-hasil positif kendati tanpa kehadiran mega bintang Portugal, Cristiano Ronaldo. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *