Home / Liga Italy / Imbang 1-1 Adalah Hasil Yang Cukup Bagus Untuk Bologna

Imbang 1-1 Adalah Hasil Yang Cukup Bagus Untuk Bologna

Inter milan vs Bologna

Sepak.com – Berhasil mengantongi satu angka di markas Inter Milan merupakan hal yang cukup bagus untuk Bologna. Manajer Rossoblu, Roberto Donadoni, mengungkapkan bahwa dirinya cukup puas melihat hasil seri yang diperoleh timnya.

Melakoni pertandingan di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (25/9/2016), Bologna memperlihatkan permainan bertahan dan kerap diserang Inter. Lalu, mereka pun cuma bisa mengandalkan sejumlah serangan balik.

Sebuah serangan balik yang dilakukan Bologna di menit ke-14 menghasilkan sebuah gol lewat Mattia Destro. Lantas, mereka pun berhasil meungguli 1-0 duluan.

Sayangnya, Bologna tak mampu mengakhiri laga dengan tetap mengungguli. Inter berhasil mengejar ketinggalan mereka jadi 1-1 lewat sepakkann Ivan Perisic di menit ke-37.

Walaupun terjadi serangan brutal di paruh kedua, Bologna masih memiliki sejumlah kans untuk menciptakan gol lagi. Tapi, sampai berakhirnya laga, tak ada gol yang tercipta lagi dan berakhir 1-1.

“Kami tampil amat oke, amat agresif, dan penuh determinasi. Tapi, kami membuang sejumlah kans lantaran bola terakhirnya tidak tepat,” ucap Donadoni.

“Memperhitungkan kemampuan Inter dan kekuatan fisik mereka, saya amat mengerti bahwa kami bakal kesusahan disaat mereka mulai membuat sejumlah umpan silang ke kotak penalti,” lanjutnya, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Kami tetap bertahan, kami berusaha, dan akhirnya memiliki dua kans amat hebat di penghujung laga yang mungkin saja bisa kami optimalkan guna meraup kemenangan. Dari semuanya, saya merasa puas lantaran tak mudah bagi siapapun untuk memetik torehan di San Siro,” tutup Donadoni.

Sejauh ini, Bologna menempati peringkat 8 klasemen sementara Serie A dengan memetik 10 poin di enam pertandingan yang mereka lewati.

About armand

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *