Home / Liga Inggris / Imbang, Liverpool Menyerah Kejar Titel

Imbang, Liverpool Menyerah Kejar Titel

LONDON – Kemenangan yang sudah di depan mata disia-siakan oleh Liverpool kala berhadapan dengan Crystal Palace. Setelah sempat unggul 3-0 Liverpool gagal menang karena terpaksa ditahan imbang 3-3 oleh tuan rumah.

Menyambagi markas Palace, Selhurst Park, Selasa (06/05) dinihari, The Reds mengusung misi mencetak gol sebanyak mungkin agar bisa melampaui selisih gol dengan Manchester City. Anak asuh Brendan Rodgers langsung tancap gas sejak menit pertama dimulai.

Terus menekan, The Reds berhasil membuka skor pada menit ke-18. Memanfaatkan umpan Steven Gerrard, Joe Allen dengan santai menceploskan bola ke dalam gawang. Hingga turun minum skor 1-0 untuk tim tandang masih bertahan.

Masuk ke interval kedua, Liverpool menambah intensitas serangan. Terbukti hanya dalam tempo dua menit tim tamu mampu menggandakan keunggulan melalui gol Daniel Sturridge dan Luis Suarez masing-masing pada menit ke-53 dan 55.

Namun tuan rumah tak amu begitu saja angkat handuk. Dalam tempo sembilan menit, secara mengejutkan mereka mampu menyamakan kedudukan. Damien Delaney membuka skor untuk Palace pada menit ke-79, sementara dua gol lainnya dilesakkan Dwight Gayle pada menit ke-81 dan 88.

Memang hasil imbang bisa mengantarkan mereka sejenak di puncak klasemen, namun City yang masih menyisakan dua laga sisa berpotensi besar menggusur posisi mereka. Liverpool pun merasa sudah tak punya kesempatan lagi mengangkat trofi musim ini.

Sementara bagi Palace, satu poin tambahan tetap tak membuat mereka beranjak dari posisi 11 klasemen sementara dengan koleksi 44 poin dari 37 laga.

Susunan Pemain
Crystal Palace: Speroni, Mariappa, Dann, Delaney, Ward, Dikgacoi (Ince 85′), Jedinak, Ledley, Bolasie, Puncheon (Gayle 65′), Chamakh (Murray 71′)

Liverpool: Mignolet, Johnson, Flanagan, Skrtel, Sakho, Gerrard, Allen, Lucas, Sterling (Coutinho 78′), Sturridge (Moses 86′), Suarez

About rios chibie

Check Also

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Saran Arsene Wenger Untuk Manajer Baru Arsenal

Setelah dipastikan Meninggalkan Arsenal pada musim panas mendatang, pelatih Arsene Wenger angkat bicara soal dua …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *