Home / Bundes Liga / Immobile Belum Ingin Pulang Kampung ke Italia

Immobile Belum Ingin Pulang Kampung ke Italia

Sepak.com – Penyerang internasional Italia, Ciro Immobile, dirumorkan bakal pulang ke Serie A usai gagal bernisar bersama Borussia Dortmund musim ini.

Didatangkan dari Torino, Immobile diharapkan mampu menggantikan peran Robert Lewandowski. Namun yang terjadi, ia gagal memenuhi ekspetasi banyak orang.

Tampil dalam 17 laga di Bundesliga, striker tim nasional Italia itu baru menyarangkan 3 gol. Padahal di musim sebelumnya dia adalah top skorer Serie A.

Atas catatan minornya itu dikabarkan bila Immobile akan kembali ke Italia di musim panas nanti. Sejumlah klub kabarnya sudah mengantri jasanya mulai dari Napoli, AC Milan, dan Fiorentina. Tetapi spekulasi ini langsung ditepis oleh Marco Sommella, agen Immobile.

“Sama sekali tidak ada yang benar dengan rumor yang menyebut Ciro bakal kembali ke Serie A,” kata sang representatif kepada Radio Kiss Kiss.

“Napoli? Musim lalu mereka bukan salah satu opsi kami. Maka kami memilih untuk pergi ke Jerman.”

“Bursa transfer musim panas masih sangat jauh. Sekarang yang bisa saya bilang kepada kalian Ciro harus membereskan masalah yang ada di Dortmund. Tapi bukan tanpa alasan dia menandatangani kontrak lima tahun.”

“Sangat sekali kami bergabung dengan Dortmund dalam satu musim terburuk di dalam sejarah klub.”

About Sepak

Check Also

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Tanpa Neymar, Messi Nilai Barcelona Lebih Stabil

Bintang utama Barcelona, Lionel Messi, kembali berbicara mengenai kepergian Neymar Jr pada bursa transfer musim …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *