Home / Liga Inggris / ‘Impian Claudio Ranieri Di Leicester City Telah Hancur’

‘Impian Claudio Ranieri Di Leicester City Telah Hancur’

Claudio Ranieri - Leicester City

Sepak.com – Claudio Ranieri jelas saja merasa kecewa usai dipecat oleh Leicester Ciity. Sebab, Ranieri memiliki banyak impian yang mau ia raih lagi dengan The Foxes.

Meskipun berhasil mengantarkan Leicester memuncaki Premier League musim kemarin, Ranieri tetap dipecat oleh pihak klub mengingat torehan buruk yang diperoleh timnya sejauh musim ini.

Lebih lagi, musim ini Leicester melangkah dengan tertatih-tatih serta terjatuh ke deretan bawah klasemen tepatnya di posisi 17 dengan terpaut 1 poin dari area turun kasta ataupun zona degradasi.

“Kemarin impianku kandas. Usai euforia musim kemarin serta jadi pemuncak Premier League, saya bermimpi untuk tetap bertahan dengan Leicester City, klub yang senantiasa saya cintai,” ucap Ranieri, yang dilansir dari salah satu media.

“Sayangnya tak demikian,” lanjutnya.

“Saya mau ucapkan terima kasih untuk istriku Rosanna serta keluarga terkait suport yang tiada habisnya dari mereka selama saya bersama Leicester.”

“Terima kasih untuk staf-staf, Paolo serta Andrea yang senantiasa temani saya di pertualangan fantastis ini. ini. Dan pastinya untuk Steve Kutner (Agen) serta Franco Granello yang memiliki sejumlah hal fantastis.”

“Jelas saja saya amat berterima kasih ke Leicester City Football Club. Pertualangan ini amat fantastis dan saya bakal senantiasa mengingatnya. Terima kasih untuk semua jurnalis serta media yang hadir bersama kami dan menikmati sejarah hebat di sepakbola.

“Terima kasih banyak untuk orang-orang di klub, pemain-pemain, staf, orang-orang yang berada di sana dan menjadi bagian dari tim kami. Namun yang krusial yakni pendukung, Anda senantiasa menyuport serta mencintai saya sedari hari pertama di sini. Saya pun mencintai Anda,” tandas Ranieri.

About armand

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *