Home / Liga Inggris / Impian Finis 4 Besar Everton Digantungkan Kepada Romelu Lukaku

Impian Finis 4 Besar Everton Digantungkan Kepada Romelu Lukaku

Romelu Lukaku - Everton vs Sunderland - Premier League

Sepak.com – Everton berhasrat untuk finis di peringkat 4 besar musim ini. Impian tersebut digantungkan kepada Romelu Lukaku yang sedang bermain cemeralng sekarang ini.

Everton pada minggu ini berhasil memenagi laga kontra Sunderland dengan skor 2-0. Salah satu gol tersebut diciptakan oleh Lukaku tepatnya di menit 80. Golnya juga terbilang indah, Lukaku mengawalinya dengan mengecoh pengawalan Bryan Oviedo sebelum akhirnya melsakkan gol ke sarang yang dikawal oleh Jordan Pickford.

Untuk Lukaku, itu merupakan gol ke-17 sejauh musim ini dan menempatkannya sebagai top skorer dengan Harry Kane serta Alexis Sanchez. Striker berkebangsaan Belgia ini cuma terpaut 1 gol lagi dari pencapaian terbesarnya selama 1 musim yaitu total 18 gol di musim 2013/2014.

Golnya itu pun terbilang bersejarah lantaran Lukaku sekarang ini pun menjadi pemain Everton paling tajam di ajang Premier League dengan total 60 gol, setara dengan pencapaian pemain legenda klub, Duncan Ferguson.

Bahkan, Lukaku menorehkannya cuma dengan 129 laga dan detailnya mencatatakn 7 brace (2 gol), 2 hat-trick, serta 1 kali mencatatkan 4 gol.

Berkat torehan Lukaku itu, si pemain terbilang berandil besar buat Everton dalam perebutan tiket turnamen Eropa musim mendatang. Sekarang ini Everton menduduki peringkat 7 klasemen dan mencatatkan 44 poin, terpaut 6 poin dari Arsenal di peringkat 4 klasmen dan tidak terkalahkan di 9 laga belakangan.

Mengignat musim yang tinggal 12 minggu lagi, alhasil kans Everton finis 4 besar boleh dibilang masih bisa terjadi dan terhadap Lukaku-lah, The Toffees menggantungkan harapannya.

“Keinginan saya? Saya mau menang. Saya mau mencatatkan trofi. Saya kira kami tak bakal memuncaki trofi musim ini! Saya cuma mau menang. Finis setinggi mungkin serta membantu teman-teman saya melangkahi batas mereka. Saling memotivasi satu sama yang lain,” ungkap Lukaku di salah satu media.

About carla

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *