Home / Piala Dunia / ‘Impian Icardi Untuk Bermain Bersama Timnas’

‘Impian Icardi Untuk Bermain Bersama Timnas’

mauro icardi

Sepak.com – Penampilan Mauro Icardi bersama Inter Milan sekarang ini kian mengesankan. Dengan begitu, ia telah membuktikan bahwa dirinya sudah layak untuk ditunjuk oleh timnas Argentina.

Icardi baru-baru ini bermain amat mengesankan kala Inter menaklukkan rival sejatinya, Juventus, pertandingan yang digelar di Giuseppe Meazza, Senin (19/9/2016) subuh tadi.

Seberapa pentingnya Icardi dapat dilihat dari semua gol Inter tahun ini yakni peran dirinya. Pasalnya, empat dari lima gol yang dicatatkan Inter itu diciptakan oleh Icardi serta mencatatkan satu assist juga.

Normal saja kalau Icardi sekarang ini mulai dikait-kaitkan bermain dengan timnas Argentina yang hingga sekarang ini belum terwujud. Terakhir kali, nama Icardi pun masih belum didaftarkan ke dalam tim Tango untuk melakoni Kualifikasi Piala Dunia 2018 bulan depan.

Icardi mau tak mau mesti mengalah dengan sejumlah pesepakbola top seperti Lionel Messi, Sergio Aguero, Gonzalo Higuain, Paulo Dybala, dan bahkan dengan dua pemain yang berkiprah di liga Argentina, Lucas Alario dan juga Lucas Pratto.

Sejatinya, Icardi sendiri tak kalah hebat dengan sejumlah pemain tersebut. Terkecuali dengan Messi serta Aguero yang lebih agresif di musim ini daripada Icardi. Disamping itu, Higuain tampaknya masih belum terlalu nyetel di Juve dan sama halnya dengan Dybala yang sepertinya bakal susah untuk tampil cemerlang lagi seperti tahun kemarin.

“Tentu saja dia layak untuk bermain dengan tim nasional, lantaran dia mampu menciptakan gol terus dan saya berharap mereka menunjuknya,” ucap rekan setim Icardi di Inter, Ever Banega, yang dikutip dari salah satu media asing.

“Dia cuma harus merasa tenang dan konsisten dengan penampilannya seperti saat ini. Kami semua pun mesti seperti itu dan menambah intensitas di setiap sesi latihan dan juga laga,” lanjut Banega yang juga bermain di timnas Argentina.

About carla

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *