Home / Liga Inggris / Impian Tottenham Hotspur Untuk Meraih Titel Premier League Pertama

Impian Tottenham Hotspur Untuk Meraih Titel Premier League Pertama

Tottenham Hotspur - Premier League

Sepak.com – Tottenham Hotspur memiliki impian untuk meraih trofi Premier League perdananya. Tak hanya itu, Spurs pun berhasrat untuk membuat pijakan awalnya menjadi kekuatan inti liga.

Musim kemarin Spurs memperoleh torehan terbaiknya dalam Premier League dengan menempati peringkat 3. Bahkan, mereka pernah disebut sebagai kandidat tangguh juara, sebelum akhirnya merosost di putaran akhir serta merelakan gelar direbut oleh Leicester City, malah dilewati Arsenal.

Upaya mewujudkan Impian untuk merebut trofi Premier League perdana dilakukan lagi di musim ini, walaupun melewati laju tak begitu bagus. The Lilywhites sekarang ini tersendat di perinkat 5 dan mencatatkan 33 poin di 17 minggu, terpaut 10 poin dari Chelsea yang berada di peringkat 1.

Walaupun begitu, Mauricio Pochettino telah membuat bidikan besar untuk Spurs yaitu merebut titel juara, mau sekarang ataupun nanti. Kalau berhasil, itu bakal menjadi sebuah kans untuk mereka guna menjadi salah satu kekuatan superior yang fantastis di Premier League.

“Adalah impian kami untuk memuncaki Premier League. Itu merupakan turnamen inti kami. Untuk kami, itu adalah pijakan pertama,” ucap Pochettino, yang dilansir dari salah satu media.

“Kami harus bekerja keras lantaran sejumlah tim seperti Chelsea, Liverpool, Man City, semuanya telah memperlihatkan peningkatan.”

“Betul kalau Premier League kali ini lebih sulit dari musim kemarin lantaran semua tim superior menambah kekuatan di skuat mereka. Namun kami optimis dengan diri kami,” lanjutnya menambahkan.

About billy

Check Also

victor lindelof

Transfer Victor Lindelof Ke Manchester United Sudah Capai Kesepakatan

  Rumor transfer Victor Lindelof ke Manchester United akan segera terwujudkan. Pasalnya, pihak The Red …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *