Home / Serba Serbi / Impikan Ballon d’Or, Nabil Fekir Ingin Gabung Barcelona

Impikan Ballon d’Or, Nabil Fekir Ingin Gabung Barcelona

Menyabet gelar pemain terbaik dunia atau Ballon d’Or, merupakan impian setiap aktor lapangan hijau di seluruh dunia. Tidak terkecuali penyerang muda Olympique Lyon, Nabil Fekir.

Pemain berusia 22 tahun tersebut mengungkapkan impiannya untuk bisa meraih penghargaan paling prestisius bagi pesepakbola di seluruh dunia. Tidak cuma itu, Fekir rupanya juga memiliki impian lain yaitu memperkuat raksasa La Liga Spanyol, Barcelona.

Di usianya yang bisa dikatakan masih muda, Fekir tampil cukup impresif selama tiga tahun berseragam Lyon. Mulai menembus tim utama dua musim kemarin,
Fekir sukses mendulang 13 gol dalam 34 pertandingan musim lalu.

Sayangnya musim ini dirinya baru dimainkan sebanyak empat kali oleh manajer Lyon, Hubert Fournier. Namun dalam empat kali kesempatan itu ia berhasil membuat empat gol.

“Saya tak berkata jika saya akan memenangi Ballon d’Or. Namun saya punya memikirkan itu, bahkan jika sekalipun itu tidak masuk akal,” ujar Fekir via L’Equipe.

“Saya akan memberi yang terbaik untuk Lyon dan kemudian memperkuat tim besar, itulah tujuan saya. Klub idola saya adalah Barcelona. Saya menyadari harus melakukan sesuatu. Tampil di Barca suatu hari, adalah mimpi saya,” tambahnya.

Penampilan impresif Fekir bersama Lyon, membuat namanya sempat dikaitkan dengan beberapa klub elit seperti Manchester United dan Arsenal.

About charlie

Check Also

Paris Saint-Germain - Piala Liga Prancis

Paris St-Germain VS AS Monaco:4-1, PSG Juarai Piala Liga Prancis

Sepak.com –¬†Paris Saint Germain sukses membukukan titel kedua di musim ini. Le Parisiens menaklukkan AS …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *