Home / Liga Indonesia / Indonesia VS Thailand, Tim Garuda Akan Berikan Perlawanan Sengit

Indonesia VS Thailand, Tim Garuda Akan Berikan Perlawanan Sengit

Thailand Vs indonesia - final leg 2 Piala Aff 2016

Sepak.com – Timnas Indonesia bakal menjalani pertandingan krusial kontra Thailand dalam turnamen Piala AFF Suzuki Cup 2016. ‘Tim Garuda’ menegaskan kalau mereka bakal mempersembahkan perlawanan yang amat fantatis.

Perduelan antara indonesia kontra Thailand ini sejatinya adalah laga final leg II turnamen antarnegara dalam Asia Tenggara. Perduealan keduanya bakal digelar di Rajamangala, Sabtu (17/12/2016) malam nanti.

Indonesia sendiri memiliki modal yang cukup bagus dengan menang agregat 2-1 untuk menyambut pertandingan itu. Oleh sebab itu, mereka cuma perlu hasil seri guna memuncaki kompetisi ini.

Disamping itu, Thailand pun memiliki tekad besar untuk menang supaya dapat menjaga gelar yang mereka peroleh di tahun kemarin. Alhasil, Thailand pun dipercaya bakal bermain habis-habisan di laga ini.

Selaku peracik taktik Indonesia, Alfred Riedl, tampaknya pun sadar betul dengan hal tersebut. Ia pun meminta agar tim arahannya untuk bermain seganas mungkin sedari menit pertama.

“Perduelan besok bakal menjadi sebuah laga berat lainnya bagi kami. Kami sejauh ini memang mendominasi 2-1, namun tidak diragukan lagi kalau Thailand adalah tim terkuat di Asia Tenggara,” ucap Riedl di dalam wawancara sebelum laga tepatnya di hotel Grand Emerald, Bangkok, Jumat (16/12).

“Bidikan kami yakni supaya dapat menjalani pertandingan yang amat fantastis sepanjang 90 menit, serta mempersembahkan perlawanan yang hebat buat Thailand,” lanjutnya.

About abdi

Check Also

Piala Presiden 2017 - indonesia

Skor Dan Review Persib Bandung VS Mitra Kukar: 3-2

Sepak.com – Persib Bandung berhasil mengamankan 1 krusi di putaran semifinal Piala Presiden 2017. Persib dipastikan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *