Home / Piala Dunia / Inggris VS Skotlandia, Harry Kane Tak Keberetan Untuk Tampil

Inggris VS Skotlandia, Harry Kane Tak Keberetan Untuk Tampil

harry kane-timnas inggris-kualifikasi paial dunia 2018

Sepak.com – Harry Kane sejauh ini masih tak begitu aktif di lapangan lantaran baru saja pulih dari cederanya. Walauapun begitu, Kane tidak keberatan kalau dirinya bakal dimainkan kala Inggris berhadapan dengan Skotlandia.

Seperti yang dilaporkan sebelumnya, Kane sempat menderita cedera engkel di bulan September kemarin. Alhasil, cedera itupun harus memasksanya absen sampai 7 minggu.

Usai menepi selama 7 minggu, Kane pun dapat bergabung kembali kala Tottenham Hotspur mengunjungi kandang Arsenal dalam lanjutan Premier League akhir minggu kemarin. Pada pertandingan itu, pemain depan yang baru menginjak 23 tahun ini bermain selama 70 menit serta menciptakan satu gol dari hadiah penalti.

Pelatih sementara Inggris, Gareth Southgate, mengungkapkan kalau kondisi Kane bakal terus diperhatikan menjelang pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2018 kontra Skotlandia yang bakal digulir di Wembley, Jumat (11/11/2016). Namun, Kane justru mengungkapkan bahwa dirinya telah siap untuk diturunkan pada pertandingan itu.

“Saya rasa kenyataan kalau saya prima di hari Minggu yakni tantangan untuk mengetahui apakah saya cukup prima untuk bermain lagi dengan Inggris,” ucap Kane di konferensi pers, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya sekarang ini merasa baik-baik saja serta tak begitu buruk dalam hal kebugaran,” sambung Kane.

“Tak ada alasan untuk datang. Selama cedera saya dapat dikendalikan dengan oke serta saya terus melakukan penyembuhan, semestinya tak ada persoalan. Hal itu bakal memberi manfaat lagi untuk saya di sisa musim,” tutupnya.

Inggris sekarang ini tengah berada di peringkat 1 Grup F Kualifikasi Piala Dunia 2018 dan mencatatkan 7 poin dari 3 pertandingan yang telah dilakoni.

About armand

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *