Home / Piala Dunia / Inggris VS Spanyol, Eric Dier Kesal Dengan Ander Herrera

Inggris VS Spanyol, Eric Dier Kesal Dengan Ander Herrera

inggris vs spanyol - laga persahabatan - Eric dier disikut ander herrera

Sepak.com – Eric Dier tampak kesal disaat meninggalkan lapangan di laga friendly kontra Spanyol. Pasalnya, pemain tengah Inggris ini menyebut kalau Ander Herrera sudah menyikutnya.

Inggris melakoni laga kontra Spanyol di laga friendly yang berlangsung di Stadion Wemblye, Rabu (16/11/2016) subuh tadi. Inggris sempat memimpin 2 gol lebih dulu sebelum akhirnya disamakan Spanyol di penghujung laga demi membuat laga berakhir imbang 2-2.

Bukan mengenai skor imbang yang membuat Dier marah. Dirinya marah lantaran kejadian yang melibatkannya bersama Herrera. Dier mengungkapkan kalau Herrera sudah melakukan sikutan ke wajahnya kala laga tersisa 5 menit.

“Saya tak peduli kalau seseorang menendang saya atau sesuatu semacam itu namun saya telah mengumppan serta itu telah lama terlewati… dirinya menyikut saya di wajah serta saya tak mengerti alasannya. Untuk saya, ini konyol,” ucap Dier, yang dilansir dari salah satu media asing.

“Saya tak keberatan kalau terkadang saling menendang namun hal tersebut terlalu kotor dan tak dibutuhkan.”

Dier sendiri sempat menghampiri Herrera dan menanyakan hal tersebut. Namun pemain tengah Manchester Unnited ini membantah hal itu.

“Dia katakan bahwa tak melakukan itu namun saya kira ini terbilang jelas. Kalau Anda melihatnya, saya kira apa yang dirinya lakukan terbilang jelas dan saya dapat merasakannya saat ini di pipi saya. Jadi saya mengerti apa yang dirinya lakukan, dan saya tak suka hal semacam itu,” sambung pemain tengah Tottenham Hotspur itu.

“Tak masalah. Ini hanya sepakbola. Sejumlah hal seperti ini kadang terjadi. Namun berterus terang saya tak mengerti apa alasan dirinya melakukan itu. Lantaran itulah kenapa saya kesal. Itu aneh dan tidak bagus.”

Spurs dengan MU bakal dijadwalkan bertarung di Old Trafford, (11/12/2016) nantinya. Ditanya apa dirinya bakal meminta Herrera agar minta maaf, Dier menjawab.

“Saya tak butuh dirinya agar meminta maaf. Saya bakal segera berjumpa dengannya,” tutupnya.

About armand

Check Also

gianluigi donnarumma - timnas italia

Tampil Full, Gianluigi Donnarumma Berterima Kasih Pada Buffon

Sepak.com – Gianluigi Donnarumma bermain penuh selama 90 menit di Timnas Italia untuk yang pertama kalinya. …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *