Home / Bundes Liga / Ingolstadt VS Bayern Munich: 0-2, Ancelotti Memuji Sikap Timnya

Ingolstadt VS Bayern Munich: 0-2, Ancelotti Memuji Sikap Timnya

Carlo Ancelotti - Ingolstadt vs Bayern Munich

Sepak.com – Bayern Munich harus berusaha keras hingga akhir laga guna menaklukkan Ingolstadt dengan skor 2-0. Peracik taktik Bayern, Carlo Ancelotti, mengaku gembira melihat sikap yang diperlihatkan oleh timnya.

Berkunjung ke Audi-Sport Park, Sabtu (11/2/2017) kemarin malam, Die Roten awalnya tampak berputus asa lantaran kokohnya pertahanan Ingolstadt. Tapi, disaat pertandingan dirasakan bakal berakhir imbang 0-0, Arturo Vidal lantas membuka keran gol dengan menciptakan gol perdana di menit 90, sebelum kemudian Arjen Robben memantapkan kemenangan Bayern di waktu injury time.

Torehan positif ini pun memberikan motiviasi besar untuk Bayern di perebutan titel Juara. Pasalnya, The Bavarians semakin kokoh di peringkat 1 klasemen dan mencatatkan 49 poin, mendominasi 7 poin dari pesaing terdekatnya Leipzig yang malah ditaklukkan oleh Hamburg dengan skor 0-3.

“Ini merupakan sebuah kemenangan yang krusial buat kami, yang kami perjuangkan dengan intensitas yang luar biasa,” ucap Ancelotti, di salah satu media. “Kami mesti berkembang dengan besar di paruh kedua, serta kami bisa memberi penebusan untuk diri sendiri di akhirnya.”

“Ingolstadt amat oke di segi defensif, namun kami sadar kalau kami dapat menang di sini. Kami sudah menunjukkan sebuah sikap yang luar biasa,” lanjut Ancelotti.

Tak hanya itu, Robben pun merasa kalau penampilan Ingolstadt pantas dipuji. Walaupun tak mencatatkan kemenangan yang diharapkan.

“Saya mengapresiasi peracik taktik Ingolstadt. Mereka sudah menunjukkan sebuah perlawanan yang fantastis. Memang senantiasa tak menyenangkan ketika kecolongan di penghujung akhir,” lanjut pemain sayap berkebangsaan Belanda itu.

About abdi

Check Also

Arjen Robben - Bayern Muenchen vs Schalke - DFB Pokal

Reaksi Arjen Robben Usai Pemain Lawan Dikartu Merah

Sepak.com – Laga yang mempertemukan Bayern Munich kontra Schalke dalam DFB-Pokal kemarin diwarnai insiden menarik. Arjen …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *