Home / Bundes Liga / Ini Alasan Boateng Tolak Pinangan Barcelona

Ini Alasan Boateng Tolak Pinangan Barcelona

Sepak.com – Kubu raksasa La Liga, Barcelona, sempat dibuat bingung menemukan sosok defender tangguh sebagai suksesor Carles Puyol yang pensiun di akhir musim lalu. Oleh karena itu Barca juga sempat mengincar bek Bayern Munchen, Jerome Boateng.

“Aku tak tahu seberapa besar keinginan Barcelona kepadaku. Yang saya tahu bahwa mereka memang ingin merekrutku di akhir musim lalu,” sebut Boateng seperti dilansir Sportsmole (4/3).

Namun sepertinya bek internasional Jerman itu tak berminat berseragam Tim Katalan. Baginya, tak ada alasan yang tepat hengkang dari Bayern hanya demi bergabung dengan Lionel Messi dan kawan-kawan.

“Sesuatu yang sangat menyenangkan mengetahui klub sebesar Barcelona menunjukkan ketertarikan. Namun pada saat ini saya tak mungkin hengkang dari klub untuk memenangi trofi Liga Champions bersama Barca,” jelas eks bek Manchester City itu.

Sejak memperkuat Die Roten pada musim panas 2011/2012, Boateng telah merengkuh sejumlah gelar bergengsi, salah satunya ialah menjuarai Liga Champions 2012/2013. Bahkan Boateng memiliki peran besar dalam keberhasilan Bayern menggulung Barca dengan agregat 7-0 di semifinal kala itu.

“Saya berada dalam satu dari empat klub terhebat di dunia. Saya merasa bahagia dan tak memiliki niatan sekecilpun untuk pergi,” tegas bek Timnas Jerman itu.

About Sepak

Check Also

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Pochettino Inginkan Rekrutan Berkualitas di Tottenham

Runner Up Liga Primer Inggris musim kemarin, Tottenham Hotspur, sejauh ini masih belum mendatangkan pemain …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *