Home / Liga Italy / Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Kapten AC Milan Leonardo Bonucci belakangan ini santer dibicarakan media-media Italia terkait dengan isu kepulangannya menuju Juventus. Nah, isu tersebut kemudian dibenarkan oleh Direktur Olahraga milan, Leonardo, dan yang bersangkutan kemudian membeberkan alasan dibalik keinginan Bonucci balik kucing ke Turin.

Ini alasan Bonucci Ingin Kembali Gabung Juventus

Sebagaimana diketahui, leonardo Bonucci baru bergabung dengan AC Milan pada bursa transfer musim panas kemarin setelah tercapainya kesepakatan senilai 42 Juta Euro pada bursa transfer Musim panas tahun 2017 kemarin. Tranfer itu memang mengejutkan, mengingat Bonucci hengkang langsung ke klub Rival.

Milan tentu saja menyambut bek Tim Nasional Italia tersebut dengan cara terbaik, bahkan klub langsung mempercayakan sang pemain untuk jadi kapten tim Utama Rossoneri. Sayangnya, musim pertama Bonucci tidak begitu memuaskan, bahkan cenderung mengecewakan.

Yang bersangkutan beberapa kali mendapat kritik karena performanya di lini belakang AC Milan. Selain itu, menurut kabar yang terdengar, Bonucci juga merasa kecewa dengan fakta bahwa AC Milan gagal melangkah ke ajang Liga Champions Eropa musim depan. Tak heran jika isu kepergiannya dari Milan dan kepulangannya menuju Juventus terus terdengar belakangan.

Kabar tersebut kemudian dibenarkan oleh pihak AC Milan, melalui direktur olahraga anyar mereka, Leonardo. Lantas, apa alasan dibalik keinginan Bonucci meninggalkan AC Milan ? Sebagaimanan dilansir Gazetta dello Sport, Bonucci disebut kecewa dengan rancunya proyek yang dijanjikan Milan ketika meminangnya. Pergantian kepemilikan dari Yonghong Li ke Elliot Management adalah sebab utamanya.

Segalanya kini kembali ke titik nol, dengan Elliot mengubah nyaris 100 persen jajaran manajemen Milan. Termasuk dua orang yang berjasa besar meminangnya, Marco Fassone, di posisi CEO, dan Massimiliano Mirabelli, di posisi direktur olahraga.

Sementara di Juventus, segalanya sudah tersusun rapi dimana itulah alasan kenapa klub berhasil memenangkan titel Scudetto dalam tujuh musim terakhir secara beruntun. Belum lagi mengingat fakta bahwa bianconneri telah mendaratkan mega Bintang Portugal, Cristiano Ronaldo.

About lestari shasha

Check Also

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Soal Ejekan Agen Balotelli, Ini Kata Arrigo Sacchi

Pelatih Legendaris Italia, Arrigo Sacchi, menyerang balik agen transfer Mario Balotelli, Mino Raiola terkait dengan …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *