Home / Liga Italy / Ini Alasan Luiz Adriano Pilih AC Milan Sebagai Klub Barunya

Ini Alasan Luiz Adriano Pilih AC Milan Sebagai Klub Barunya

Luiz Adriano yang merupakan penyerang baru milik AC Milan belum lama ini kembali angkat bicara mengenai hal yang tengah ia jalani bersama klub barunya itu. Dalam pernyataannya, Adriano mengaku bahwa dirinya sangat bahagia untuk bisa berada di San Siro.

Selain mengaku senang, sang penyerang asal Brasil itu juga mengakui jika dirinya sudah tidak sabar untuk menjadi pilihan utama sang pelatih agar bisa turun ke lapangan. Lebih lanjut, Adriano juga menjelaskan tentang kondisi fisiknya yang menurutnya ia saat ini masih dalam kondisi yang baik.

“Saya sangat bahagia bisa berada di sini. Dan saya juga tak sabar menunggu untuk bisa membuat saya dipilih oleh pelatih. Saya berlatih bersama pelatih personal di Brasil. Jadi secara fisik saya baik-baik saja,” seru Adriano seperti dilansir Sports Mole.

Tak hanya sampai disitu saja, Luiz Adriano pun mengakui bahwa dirinya akan memberikan segala yang ia bisa lakukan untuk AC Milan. Ia juga menjelaskan mengapa Milan menjadi klub yang ia pilih padahal sebelumnya dirinya juga tengah menjadi incaran sejumlah klub besar Eropa lainnya.

“Saya sangat bahagia bermain bagi Milan. Dan saya akan memberikan kemampuan terbaik saya bagi jersey ini. Banyak klub yang tertarik, namun saya memutuskan untuk pindah ke Rossonerri. Kenapa? Karena sejarah klub ini, dan apa yang telah mereka lakukan di dunia sepakbola. Mereka juga memiliki tradisi diperkuat oleh pemain asal Brasil di ini. Jadi, saya bahagia,” tegasnya.

About borgia

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *