Home / Liga Italy / Ini Alasan Massimiliano Allegri Tentang Masalah Serius Di Juventus

Ini Alasan Massimiliano Allegri Tentang Masalah Serius Di Juventus

Setelah Juventus mengalami masalah yang cukup serius pada awal kompetisi Serie-A musim 2015/2016 ini, tentu nama Massimiliano Allegri langsung menjadi sorotan tajam bagi para media. Terkait hal itu, sang pelatih Juve itu pun langsung angkat bicara dan menjelaskan mengenai alasan mengapa klubnya terkena masalah.

Dalam pernyatannya, Allegri menjelaskan bahwa saat ini pihak klub sudah melakukan hal yang benar untuk memperbaharui skuat. Saat ini, mantan pelatih AC Milan tersebut menuturkan bahwa klubnya sudah menjadi sebuah tim yang seimbang.

“Saya memiliki skuat yang ekselen dan imbang. Pihak klub melakukan apa yang ingin mereka lakukan di awal musim ini, yakni mengganti sejumlah elemen tim ini,” ujar Allegri pada Tuttosport.

Akan tetapi, Allegri mengakui jika setiap tim yang tengah memperbaharui skuatnya tentu akan mendapat sebuah masalah. Untuk itu lah dirinya mengaku tidak heran jika saat ini Juventus belum mampu menunjukan peforma yang maskimal dalam kompetisi Serie-A musim ini.

“Ketika anda memperbaharui tim Anda, wajar saja apabila ada beberapa masalah yang bakal muncul,” tandasnya.

Massimiliano Allegri sendiri gagal dalam memberikan poin kepada Juventus dalam dua pertandingan awal Serie-A musim ini. Kala itu klub berjuluk Bianconeri tersebut harus tumbang dari Udinese dan juga AS Roma pada giornata satu dan dua Serie-A.

About borgia

Check Also

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Zanetti yakin Mauro Icardi Akan Bertahan di Inter.

Salah seorang legenda Inter Milan yang menjabat sebagai Wakil Presiden Klub saat ini, Javier Zanetti …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *