Home / Liga Italy / Ini Alasan Stevan Jovetic Sepakat Gabung Inter Milan

Ini Alasan Stevan Jovetic Sepakat Gabung Inter Milan

Kisah transfer Stevan Jovetic pada bursa transfer kali ini tampaknya cukup menarik perhatian publik. Sebelumnya, kita telah mengetahui jika sang pemain yang bersangkutan itu secara resmi telah hengkang dari Manchester City menuju ke Inter Milan pada bursa transfer kali ini.

Terkait hal itu, Jovetic pun turut angkat bicara mengenai transfer yang melibatkan dirinya. Dalam pernyataannya, Jovetic menjelaskan jika dirinya sudah mendapat banyak masalah ketika baru pertama kali menginjakan kaki ke Etihad Stadium. Hal itu lah yang menjadi alasan mengapa dirinya sepakat gabung Inter.

“Sejak awal saya dihimpit oleh banyak masalah. Bahkan ketika saya bermain apik sekalipun, manajer (Manuel Pellegrini) akan langsung mengganti saya. Saya masih memberikan kemampuan terbaik saya. Sekarang saya akan menunjukkan siapa diri saya sebenarnya,” tegas Jovetic seperti dilansir Football Italia.

Sebelum berseragam Inter Milan, Stevan Jovetic sendiri merupakan pemain milik Manchester City yang kala itu The Citizen merekrutnya dari Fiorentina. Bersama La Viola lah sang pemain asal Montenegro itu mampu menunjukan permainan terbaiknya. Dengan kembalinya ke Serie-A, hal itu diharapkan mampu mengembalikan permainan Jovetic ke peforma puncaknya.

“Setelah tahun pertama saya (di City) saya tahu saya akan terus bertahan. Kemudian segalanya tak berjalan lancar dan saya tak bermain. Jadi saya memutuskan untuk pergi. Terutama setelah saya tak dimasukkan ke dalam skuat yang bermain di Liga Champions,” ketusnya.

About bernard

Check Also

napoli v lazio

Napoli Makin Berhasrat Mengejar AS Roma

Napoli berhasil mejaga jaraknya dalam peringkat 3 besar klasemen Serie A usai membukukan kemenangan kontra …

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *